• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Salurkan 1000 Bok Makanan Pada Jumat Berkah, Ketua DPP Gajah Muda 08 Dan Gibran Center Dukung Program Makan Siang Gratis.

    koresponden
    Minggu, Juli 28, 2024, 00.40 WIB Last Updated 2024-07-28T00:25:25Z



    Jakarta, koresponden.id
    - Dalam kondisi bahan pokok yang meranjak naik seorang Pengusaha Muda nampak sedang berbagi makanan gratis di Jumat Berkah, Dan ini terlihat di Halaman Masjid Istiqlal, Jl. Taman Wijaya Kusuma, Ps.Baru Gambir Jakarta Pusat. Jumat (27/07/2024) siang.


    Ketika ditemui awak media,  ternyata ia adalah David Febrian seorang Pengusaha Batu Bara yang juga merupakan Ketua DPP Gajah Muda 08 dan Gibran Center. Usut punya usut David Febrian juga masih ada hubungan keluarga dengan Pakde Joko Daryanto yang merupakan sepupuh dari Presiden RI Joko Widodo.

    Saat sesi wawancara, David Febrian mengatakan disaat  kondisi  bahan pokok yang semakin naik dirinya ingin tetap berbagi sebagai apresiasi serta dukungan kepada Program Pemerintah

    "Alhamdulillah walau saat ini harga bahan pokok melambung, saya mendukung program makan siang gratis yang digagas oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka. karena saat ini, bantuan pemerintah berupa makan siang gratis ini sangat berarti bagi masyarakat bawah. Saya berkomitmen akan tetap dan ingin terus konsisten berbagi makanan gratis di Jumat Berkah, hari ini saya bagikan makanan sebanyak 1000 Boks, dibeberapa lokasi yang di komandoi Genz Milenial, semoga kedepannnya akan lebih banyak lagi serta penginspirasi pengusaha- pengusaha muda lainnya untuk lebih senang berbagi "ujar David.

    Ketua DPP Gajah Muda 08 dan GIbran Center ini juga menjelaskan bahwa selaras dengan program pemerintah, akan mendukung dan mensuport program tersebut.


    "Kami mendukung dan mensupport apa yang telah menjadi program dari pemerintahan, salah satunya bagi bagi makan gratis ini "jelasnya


    Lebih lanjut, David Febrian berharap kegiatan bagi bagi makan gratis semakin sering dilakukan  baik dirinya maupun pengusaha lain.

    "Semoga saja bagi bagi makan gratis ini semakin sering dilakukan dan menjadi Tren Baru yang lebih positif untuk para Anak-Anak Muda dan Pengusaha "Pungkas Pengusaha Batu Bara ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini