• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Ranting Gerindra Setiamekar, Mejaga Tradisi Kepedulian Lewat Jumat Berkah.

    koresponden
    Jumat, Juli 26, 2024, 19.12 WIB Last Updated 2024-07-26T12:12:59Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Tambun Selatan melalui anak Ranting Desa Setiamekar menyalurkan 180 bok nasi kotak dan susu untuk warga Rw.10 di Kp. Bulu  Desa Setiamekar,  Tambun Selatan. Jumat (26/07/2024) sore.


    Ketua Ranting Gerindra Desa Setiamekar Wendi Kurniawan mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan dalam rangka menjaga tradisi kepedulian kepada sesama dan memberikan teladan amal kebajikan kepada warga.

    "Alhamdulilah untuk acara pembagian jumat berkah sudah di laksanakan di Desa Setiamekar.  Kali ini kami memberikan  180 nasi kotak dan susu untuk masyarakat. Warga sangat antusias dan gembira dengan adanya program Jumat berkah ini, semoga terus berkelanjutan bermanfaat buat masyarakat dan keberkahan buat kita semua," ucapnya.

    Selain itu, ia juga menambahkan, "Semangat kebersamaan dalam Jumat berkah ini menjadi ciri khas yang ditonjolkan dan diharapkan menjadi gerakan yang bisa memotivasi," tambahnya.

    Selanjutnya, Wendi juga  mengucapkan terimakasih pada donatur yang sudah mendukung kegiatan ini, juga untuk Tim yang bersatu dalam kegiatan Jum'at Berkah ini.


    "
    Alhamdulillah, Saya ucapkan banyak terima kasih kepada dewan Helmi S.E (Ketua komisi 3 tambun selatan) dan kepada Drg. Putih sari (anggota DPR RI Komisi IX) yg sangat komitmen dalam acara jumat berkah di setiap ranting se Tambun selatan khusus nya di desa setia mekar. Dan terima kasih juga saya ucapkan kepada donatur yang juga sudah menyisikan rejekinya untuk acara jumat berkah ini. Semoga diberikan kesehatan dan rejeki yg berlimpah. Segala hajadnya di khobul oleh allah SWT,"  imbuhnya.

    Sementara itu ditempat terpisah Ketua PAC Gerindra Tambun Selatan Nanang Kosim mengatakan, " Gerindra Tambun selatan terus bergerak dalam sosial untuk masyarakat. Tetap Istiqomah dalam berbagai di Jumat berkah untuk masyarakat semoga bermanfaat dan berkah. Dengan wasilah para donatur  Dewan Helmi S,E., drg Putih Sari, dan para donatur Lainnya. sehingga gerak kami di Gerindra dalam Sosial di masyarakat selalu berjalan dengan baik dan lancar," pungkas Nanang.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini