• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Pordes Setiamekar Resmi dibuka, H. Suryadi : Mari Bersama-sama Menjaga Kerukunan Dan Keakraban Dalam Turnamen.

    koresponden
    Sabtu, Juli 20, 2024, 14.01 WIB Last Updated 2024-07-20T07:01:41Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Pemerintah Desa Setiamekar menggelar Pordes  turnamen sepak bola antar RW se-Desa Setiamekar dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Bekasi ke-74 dan HUT RI ke-79. Pertandingan  digelar di Stadion mini Setiamekar, sabtu (20/07/2024) pagi.


    Kepala Desa Setiamekar H. Suryadi, S.H mengatakan bahwa turnamen ini merupakan bentuk silahturahmi antar Rw se-Desa Setiamekar.

    "Turnamen ini bagian dari komunikasi dan koordinasi antara ketua Rw dengan Rt yang ada di Setiamekar. Mundah-mudahan kita dapat memupuk silahturahmi yang kuat. Dengan semangat kemerdekaan ini dapat membangun Setiamekar lebih baik lagi ke depan," ujar H. Suryadi.


    Lebih lanjut H. Suryadi menambahkan, bahwa turnamen ini tidak semata-mata mencari kejuaraan, tetapi membangun rasa ke akraban.


    "Mari sama-sama kita jaga kerukunan, keakraban dari turnamen ini. Karena itu hal yang terpenting dari sekedar juara. Karena kebahagian yang ada saat pembukaan ini milik kita bersama. Selain acara pordes ini, akan ada acara lain yaitu karnaval," imbuhnya.

    Di tempat yang sama, Ketua BPD Setiamekar Abdul Yasin, S.H mengapresiasi terhadap pihak-pihak terkait sehingga terselenggaranya acara Pordes ini.


    "Terimakasih buat panitia, ketua Rw dan Rt se-Desa Setiamekar yang telah ikut meriahkan acara ini. Mari bersama-sama kita junjung tinggi sportifitas dan menjaga persatuan dan kesatuan. Kami atas nama lembaga BPD Setiamekar mengucapkan selamat bertanding," ucapnya.


    Pekan Olahhraga Desa Setiamekar dalam menyambut hari jadi Kabupaten Bekasi yang ke-74 dan HUT RI ke-79 resmi dibuka, 26 Rw se-Desa Setiamekar mengikuti turnamen sepak bola. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini