• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Polsek Tambun Selatan Melaksanakan Giat Senam Sehat Bersama Jajaran Muspika Tambun Selatan

    koresponden
    Jumat, Juli 05, 2024, 15.12 WIB Last Updated 2024-07-05T08:12:39Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Jajaran Polsek Tambun Selatan bersama aparatur Muspika Tambun Selatan melaksanakan giat senam bersama. Giat yang dilaksanakan di Situ Cibereum Desa Lambangsari Kecamatan Tambun Selatan pada jum'at (05/07/2024) pagi itu dalam rangka mempererat sinergitas tiga pilar dan mempromosikan Situ Cibereum.


    Kapolsek Tambun Selatan Kompol Sutirto, S.H, M.H, MM., mengatakan terus menjalin kerja sama oleh unsur Tiga Pilar Muspika Tambun Selatan dalam mengenalkan Obyek Wisata Situ Cibereum sehingga Tambun Selatan yang memiliki Tempat Wisata Sangat Bagus ini Bisa di kenal dan di nikmati Masyarakat Luas Bekasi umumnya dan Tambun khususnya.

    "Pagi hari ini kita bersama tiga pilar melaksanakan kegiatan olah raga bersama di situ ciberem, tidak lain tujuannya untuk menyehatkan kita semua sekaligus mengenalkan situ ciberem yang Sekarang menjadi indah, dengan tujuan menambah objek wisata kabupaten bekasi," ucap Kapolsek.


    Dirinya juga menegaskan bahwa Polsek Tambun Selatan selalu mendukung program pemerintah.


    "Mudah-mudahan allah swt mendengar hajat kita semua ini. karena ini sangat bagus sekali, jarang ada tempat seperti ini. Selaku kapolsek tamsel mendukung program kegiatan di tambun selatan
    Tetap semangat, jaga kolaborasi dan sinergitas kita," tegasnya

    Sementara itu, Camat Tambun Selatan Drs. Sopian Hadi, M.M. mengatakan bahwa pemerintah itu tidak hanya mengurusi adminiatrasi saja untuk masyarakat. Tetapi bisa mengedukasi juga.

    "Pelayanan Pemerintah bukan hanya mengurus surat menyurat tetapi Edukasi tentang Pembangunan dan Promo Tempat wisata Situ Cibeureum juga merupakan pelayanan pemerintah untuk memajukan ekonomi wilayah, sehingga Masyarakat Luas bisa menikmati Keindahan Situ Cibeureum," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini