• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Polsek Cikarang Barat Turut Hadir Dalam Giat Jumat Bersih Di Wanasari.

    koresponden
    Jumat, Juli 26, 2024, 17.48 WIB Last Updated 2024-07-26T10:53:41Z

    Ket foto: Jajaran Polsek Cikarang  Barat saat bersama menggelar jumat bersih

    Bekasi, koresponden.id
    -
    Personil Polsek Cikarang Barat hadir dan turut berpartisipasi dalam kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) dengan melaksanakan kerja bakti di sepanjang Jalan Bosih Raya, di Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Jumat (26/07/2024) pagi.


    Bhabinkamtibmas Kelurahan Wanasari Bripka Aditya C.H mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Bersih ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan untuk meningkatkan dan menjaga kebersihan lingkungan, khususnya di wilayah Kelurahan Wanasari.

    "Kali ini, Jumsih dilaksanakan di sepanjang Jalan Bosih Raya. Lebih tepatnya di samping Pasar Induk Cibitung," ungkap Bripka Aditya.

    Menurut Bripka Aditya, kegiatan Jumsih ini, selain dapat menjaga kebersihan lingkungan juga dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan koordinasi serta komunikasi di antara stakeholder terkait di Kelurahan Wanasari.

    Di lokasi yang sama, Lurah Wanasari, U Sukrilah berharap, kegiatan Jumsih ini dapat menumbuhkan rasa keedulian masyarakat terhadap lingkungnnya.

    "Dengan kegiatan ini, secara tidak langsung, kami telah memberikan contoh kepada masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sekitar," ucapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini