• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Polsek Cikarang Barat Melalui  Bhabinkamtibmas Desa Telajung Gelar Patroli Biru

    koresponden
    Sabtu, Juli 27, 2024, 14.22 WIB Last Updated 2024-07-27T07:22:42Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Polsek Cikarang Barat  melalui personil Bhabinkamtibmas Desa Telajung Bripka Munajab beserta Aparatur Desa dan Linmas melaksanakan kegiatan patroli serta kunjungan dalam rangka Harkamtibmas antisipasi Tawuran. Sabtu, (27/07/2024) malam.

    Dalam giat tersebut, Bripka Munajab mengimbau agar masyarakat selalu menjaga kondusifitas wilayahnya dari gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas).

    "Tingkatkan keamanan lingkungan dengan Siskamling atau ronda. Kami juga menghimbau warga supaya memarkir kendaraan atau sepeda motor ditempat aman dan dikunci ganda untuk antisipasi Curanmor," imbuhnya.

    Dirinya juga berpesan agar para orangtua memastikan anak-anak remaja berada di rumah setelah Jam 22.00 Wib agar tidak menjadi korban atau pelaku kejahatan.

    Selain itu, Bripka Munajab juga menyampaikan, "Apabila mendapati pelaku kejahatan agar tidak main hakim sendiri. Jaga kondusifitas lingkungan masing-masing. Agar setiap permasalahan Guantibmas dan kejadian tindak pidana lainnya segera menghubungi langsung Bhabinkamtibmas," pungkasnya.

    Turut hadir dalam giat tersebut
    Kasi pemerintahan Desa Telanjung Yunus, Anggota BPD Desa Telajung Anton, juga Linmas Desa Telajung.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini