• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Polsek Cikarang Barat Hadir Dalam Rangka Police Goes To School Di SMA Negeri 8 Tambun

    koresponden
    Senin, Juli 29, 2024, 13.47 WIB Last Updated 2024-07-29T06:47:12Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Polsek Cikarang Barat gelar Police Goes to School. Sebuah  gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, dan seminar. Kegiatan tersebut digelar di SMA Negeri 8 Tambun Jln. Raya Sasak Bakar, Muktiwari, Cibitung Kabupaten Bekasi, Jawa Barat . Senin, (29/07/2024) pagi.


    Kegiatan yang dipimpin Kanit Bhinmas AKP Tri Subagia dan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Muktiwari   Bripka M. Yamin,  Dan menjadi Inspektur Upacara di SMAN 8 Tambun. Dirinya menghimbau kepada siswa-siswi untuk menjadi anak yang berbakti.


    "Agar siswa b
    ertakwa kepada tuhan yg maha Esa. Mohon Do'a restu orang tua, hindari pergaulan bebas, hormati orang tua dan guru. Dan terakhir hindari tawuran ,bully, penyalahgunaan narkoba," imbuh AKP Tri Subagia

    Selain itu, dirinya juga menekankan agar para siswa mepersiapkan dari sekarang sebaik mungkin  untuk  menempuh cita -cita.

    Hadir dalam upara tersebut Kepala Sekolah H. Ian Alfian, wakil kepala sekolah Bima S.K Ariyo, Guru berserta staff, serta siswa dan siswi SMAN 8 Tambun.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini