• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Mewakili Kec. Tambun Selatan, Posyandu Sari Permai Desa Lambangsari Ikuti Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten.

    koresponden
    Kamis, Juli 04, 2024, 21.02 WIB Last Updated 2024-07-05T07:52:56Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Pemerintah Desa Lambangsari melalui kader posyandu  Sari Permai mengikuti Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Bekasi yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) di Hotel Primebiz Cikarang Jl. Raya Cikarang - Cibarusah, Pasirsari, kamis (04/07/2024) pagi.


    Kepala Desa Lambangsari Pipit Haryanti, S.Ei mengatakan bahwa hal ini merupakan suatu kebanggan Desa Lambangsari dimana Posyandu Sari Permai bisa mewakili Kecamatan Tambun Selatan.

    "Alhamdulillah Posyandu Sari Permai Desa Lambangsari bisa mewakili Kecamatan Tambun Selatan untuk mengikuti lomba posyandu Tingkat Kabupaten Bekasi. Selain suatu kebanggan, ini merupakan tantangan bagi kader posyandu Sari Permai Lambangsari," ujarnya


    Dirinya juga mengatakan ada beberapa tahapan penilaian yang akan dilakukan oleh panitia (DPMD), sa'at ini baru memasuki tahap awal.


    "Ada beberapa penilaian yang nanti akan dilakukan, sa'at ini baru memasuki penilaian administrasi. Akan ada tahap-tahap selanjutnya.Dan kami tentunya berharap dapat hasil yang terbaik," imbuh Pipit.

    Sementara itu, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tambun Selatan Warli Suwanda yang turut mendampingi mengatakan bahwa dipilihnya Posyandu Sari Permai Desa Lambangsari untuk mewakili Kecamatan Tambun Selatan karena memiliki kriteria yang masuk dalam kategori Posyandu perkotaan.

    "Jadi, disetiap kecamatan itu ada dua type posyandu. Ada yang pedesaan dan perkotaan. Kami mengirim Posyandu Sari Permai karena memiliki kriteria posyandu perkotaan. Dan melalui lomba ini kita dapat mengukur kinerja dan keberhasilan program yang telah dilaksanakan serta merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap kader posyandu," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini