• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    "Ladies Night" Jadi Acara Special Grand Zuri Jababeka Dalam Menyambut Liburan.

    koresponden
    Kamis, Juli 11, 2024, 15.47 WIB Last Updated 2024-07-11T09:38:45Z


    Bekasi, korespomden.id
    - Menyambut liburan, Grand Zuri Jababeka Hotel dengan bangga mempersembahkan acara spesial yang ditunggu tunggu, Ladies Night, yang akan diadakan pada 27th Juli 2024 di Zuri Lounge.


    Acara tersebut dirancang khusus untuk merayakan dan menghargai para wanita dengan menghadirkan malam penuh hiburan, kemewahan, dan keseruan. (11/7/2024)


    Pr Grand Zuri Diah Permata SW mengatakan Tentang Acara Ladies Night. "Ladies Night adalah acara eksklusif yang menawarkan berbagai hiburan dan aktivitas menarik untuk para wanita," ujarnya. 


    Selain itu, dirinya juga menambahkan, "Mulai dari penampilan live music dan DJ performance, hingga berbagai game seru tentunya," tambah Diah.

     

    Acara tersebut tidak hanya Wanita saja yang bisa ikut ke Acara Ladies Night tetapi semua kalangan juga bisa, semua disiapkan untuk memberikan pengalaman tak terlupakan. Para peserta juga akan dimanjakan dengan berbagai makanan dan minuman spesial.


    "Grand Zuri hotel menghadirkan konsep hiburan menarik yang dapat membuat pengunjung bebas berenang dan bersenang-senang. “Ladies Night  Party mengadakan acara tersebut karena hiburan itu penting untuk melepas kepenatan di akhir pekan," imbuhnya.


    Sementara itu, FBM Hotel Grand Zuri Trio Sofiudin menjelaskan, "Hotel Grand Zuri memanjakan tamu, keluarga dengan tambahan fasilitas," jelasnya


    Ia juga menuturkan, "pengunjung dapat menikmati Ladies Night  Party dengan harga Rp 99k Nett/Person. Pada acara tersebut, pengunjung dapat menikmati berbagai paket eksklusif untuk mendapatkan kenyamanan dan privasi lebih,"pungkasnya.


    Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari malam yang penuh keseruan dan kemewahan.

    Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi : 

    WA Reservasi = +62 812 1282 3835

    PR Reservasi = +62 895 1100 256 97 – Diah Psw

    Instagram = grandzurijababeka.byzhm

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini