• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Ketua Baznas Kab. Bekasi, H. Samsul Bahri Hadiri Pelantikan Muslimat NU PAC Tambun Selatan.

    koresponden
    Kamis, Juli 04, 2024, 16.26 WIB Last Updated 2024-07-04T09:26:29Z

    Ket foto: Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, H. Samsul Bahri

    Bekasi, koresponden.id
    - Pengurus PAC dan Ranting Muslimat NU se-Kecamatan Tambun Selatan Periode 2024-2029 resmi dilantik, Rabu (03/07/2024) pagi. Prosesi pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Bekasi, Hj. Sari Damayati, SE., ST., SH., MT.


    Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, H. Samsul Bahri, yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat dan sukses kepada para pengurus Muslimat NU Tambun Selatan. 


    "Pelantikan ini memang bagian dari tugas dan fungsi Muslimat untuk membentuk kepengurusan yang baru. Semoga Muslimat semakin maju dan berkembang," katanya. 


    Lebih jauh, disampaikannya, bahwa membuka kemungkinan kerjasama dengan organisasi keagamaan seperti Muslimat. Meskipun selama ini, diakuinya, secara formal memang belum ada sinergi program antara Baznas dengan Muslimat. 


    "Tetapi kami tentu harus memiliki komitmen memberikan bantuan kepada fakir miskin secara umum, dan kadang-kadang ada organisasi keagamaan yang memiliki program sentuhan kepada du'afa, sehingga tentu kami juga memberikan support," ujarnya. 


    Acara bertajuk "Melalui Pelantikan Pengurus PAC dan 10 Ranting Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Muslimat NU se-Kecamatan Tambun Selatan" ini diselenggarakan di Masjid Raya Jatimulya, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan. 


    Nampak hadir membersamai acara, Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bekasi, KH. Atok Romli, M.Si, Ketua LDNU Kabupaten Bekasi KH. Ahmad Zamroni Anas, Ketua MWCNU Tambun Selatan KH. Dede Ismail, KH. Syauqi, KH. Atja Syatibi, Camat Tambun Selatan Sopian Hadi, dan Lurah Jatimulya Acep Abdi Eka Pradana.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini