• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Kepala Desa Mangunjaya Apresiasi Program Botram Masuk Desa.

    koresponden
    Senin, Juli 29, 2024, 20.08 WIB Last Updated 2024-07-29T13:08:34Z

    Ket foto: Kepala Desa Mangunjaya Jayadi Said.

    Bekasi, koresponden.id
    - Menjadi tuan rumah di program "Berkolaborasi Terus Melayani" (BOTRAM). Kepala Desa mangunjaya Jayadi Said mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Hal itu dikatakan dihadapan para awak media.


    "Alhamdulillah, kegiatan botram ini sangat membantu masyarakat Desa Mangunjaya khususnya, dan warga Tambun Selatan umumnya. Mudah-mudahan kegiatan ini berlanjut terus. Kami dari Pemdes Mangunjaya mengapresiasi kegiatan pelayanan publik ini," ujar Jayadi.

    Selain itu, sebelum ada program Botram Masuk Desa, mayoritas warga diwilayahnya mengaku kesulitan mengakses layanan publik terutama saat hendak mengurus dokumen administrasi kependudukan karena terkendala jarak yang relatif jauh dari kantor pelayanan ditambah kesibukan warga.

    "Jadi jangan heran kalau Botram Masuk Desa ke Mangunjaya ini ramai diserbu warga karena mereka memang sudah menantikan kehadiran program ini begitu mendapatkan informasi dari aparatur desa kami," katanya.


    Ditempat yang sama, Camat Tambun Selatan Drs. Sopian Hadi, M.M
    mengatakan beragam pelayanan publik dibuka pada kegiatan Botram Masuk Desa

    "Dan tadi juga saya melihat beberapa warga turut donor darah juga cek kesehatan di gerai PMI dan Dinkes. Kami sangat senang ada program ini karena sangat membantu warga dari segi pelayanan," ucap Sopian Hadi.

    Program Botram masuk Desa menyediakan pelayanan masyarakat diantaranya, ada pelayanan Disdukcapil, Dinkes, Disnaker, Dinas pengendalian pendudukan dan keluarga berencana, PMI, Bapenda, BJB, Bpjs, Dinsos, dan  Umkm.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini