• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Gelar OKJ, Polsek Cikarang Barat Tekan Angka Kriminalitas 3C.

    koresponden
    Minggu, Juli 28, 2024, 14.51 WIB Last Updated 2024-07-28T07:51:59Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Personil Polsek Cikarang Barat menggelar Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) dan Patroli Biru dalam rangka mengantisipasi Curas, Curat, dan Curanmor (3C) di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat, pada Minggu (28/07/2024) pukul 24.00 - 02.00 Wib. 


    AKP Anwar Firdaus, S.H (Padal) dan IPDA Eko W. (Aspadal) memimpin jalannya OKJ dan Patroli Biru yang diikuti oleh 10 orang personil Polsek Cikarang Barat lainnya. 


    Dijelaskan AKP Anwar Firdaus, rute Patroli Biru kali ini adalah Jl. Telaga Asih - Jl. Selang Wanajaya - Jl. Raya Bosih Wanasari - Jembatan Kali CBL - Jl. Raya Bosih Wanasari - Underpass Cibitung - Jl. Teuku Umar - Jl. Raya Imam Bonjol - Mapolsek Cikarang Barat.



    Sementara itu, untuk lokasi OKJ yakni di Jembatan Kali CBL, Kp. Selang Bojong, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung. "Personil Polsek Cikarang Barat melaksanakan OKJ dan Patroli Biru untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ucapnya. 


    Adapun hasil OKJ dan Patroli Biru kali ini, adalah pemeriksaan terhadap 50 unit Roda 2 dan penggeledahan terhadap pemilik kendaraan. "Sedangkan jumlah kendaraan roda dua atau motor yang diamankan/tidak dilengkapi surat - surat sebanyak 6 unit," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini