• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Camat Cibitung E. Sunarto Apresiasi Dan Ucapkan Selamat Atas Diperpanjangnya Masa Jabatan Kades

    koresponden
    Jumat, Juli 12, 2024, 19.38 WIB Last Updated 2024-07-12T12:39:00Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Camat Cibitung, Encun Sunarto mengapresiasi sekaligus mengucapkan selamat kepada para kepala desa yang pada hari ini mendapatkan SK perpanjangan masa jabatan. 


    Hal demikian itu, disampaikan Encun saat menghadiri acara Pengukuhan & Penyerahan Keputusan Bupati Bekasi tentang Penyesuaian Periode Masa Jabatan Kepala Desa Hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak di Wilayah Kabupaten Bekasi, Jumat (12/07/2024) pagi, di Gedung Wibawamukti, Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat. 



    "Kami berharap, semoga Pemerintahan Desa (Pemdes) semakin dapat meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakatnya menuju Desa Mandiri," kata Encun kepada awak media usai acara. 


    Untuk mencapai Desa Mandiri itu, menurutnya, para kepala desa harus bisa merencanakan program serta kegiatan-kegiatan desa yang anggarannya jelas bersumber dari Dana Desa, Dana Alokasi Desa, dan dana bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.


    "Kita selaku (pemerintahan) kecamatan tidak tinggal diam. Artinya kami terus melakukan pembinaan, komunikasi dan memantau kegiatan yang dilakukan oleh desa (Pemdes). Tentunya dengan berkoordinasi dengan DPMD Kabupaten Bekasi," pungkasnya. 


    Sebagai informasi, dalam acara kali ini, tercatat ada lima kepala desa yang mendapatkan perpanjangan masa jabatan, yakni Desa Wanajaya, Kertamukti, Muktiwari, Sarimukti dan Sukajaya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini