• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    DPD Partai Demokrat Jabar Gelar Pendidikan Politik, Matangkan Persiapan Kontestasi Pilkada 2024

    koresponden
    Minggu, Juli 28, 2024, 00.17 WIB Last Updated 2024-07-27T17:17:26Z


    Bekasi, koresponden.id
    - DPD Demokrat Jawa Barat menggelar kegiatan Pendidikan Politik bertajuk "Optimalisasi Struktur Partai Demokrat dalam Pemenangan Pilkada Serentak Tahun 2024", bertempat di Hotel Sahid Jaya Lippo, Jl. M.H. Thamrin, Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Sabtu (27/07/2024) siang.


    Dikatakan Kepala Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) Partai Demokrat, Nusih
    bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mematangkan persiapan menghadapi kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Serentak Tahun 2024.

    Salah satu yang menjadi agenda dari kegiatan ini adalah penguatan struktur kepengurusan Partai Demokrat di semua tingkatan.

    "Melalui kegiatan ini, kami ingin mengoptimalkan pembenahan struktur hingga tingkat ranting atau desa, sebagai langkah persiapan menghadapi PILKADA," kata Nusih.


    Hal ini menjadi penting, sebab menurutnya, partai berlambang Mercy tersebut menargetkan masuk ke dalam lingkaran eksekutif di Kabupaten Bekasi. "Targetnya, siapapun yang kita usung itu harus menang," tegasnya.


    Hal lain yang tak kalah pentingnya, ditambahkan Nusih, bahwa pada kegiatan ini seluruh kader Demokrat sepakat mengusung Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi H. Romli HM untuk maju pada PILKADA 2024.

    "Kami sepakat mengusung H. Romli HM, baik sebagai Bupati maupun Wakil Bupati Bekasi," ungkapnya.

    Oleh karena itu, dirinya berharap agar mulai terbangunnya semangat di lingkungan internal Partai Demokrat hingga ke tingkat ranting.

    "Tingkatkan konsolidasi.
    Kemarin kita sudah bekerja keras di PILEG. Hari ini, kita harus bangkit karena masih ada hajat satu lagi, yakni PILKADA," pungkas Nusih. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini