• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Deklarasi Dukung Ade Kuswara, Relawan Tekad Terus Bergerak Untuk Kemenangan.

    koresponden
    Minggu, Juli 28, 2024, 00.46 WIB Last Updated 2024-07-27T17:46:26Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Relawan TEKAD (Tim Pemenangan Ade Kuswara Kunang) mendeklarasikan dukungannya kepada Ade Kuswara Kunang dan Budi Muhammad Mustofa sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati - Wakil Bupati Bekasi Periode 2024-2029.


    Deklarasi dukungan tersebut dilakukan di Jl. Bima Buana, Perum Dukuh Bima, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (27/7) malam.

    Ketua TEKAD, HM. Zaenal Abidin, SE mengatakan, bahwa Relawan TEKAD terdiri dari 51 lembaga ORMAS yang tergabung di dalam Aliansi ORMAS Bekasi (AOB).

    "Insya Allah, para lembaga ORMAS di dalam AOB ini sami'na wa atho'na untuk mendukung pemenangan Ade Kuswara Kunang dan Budi MM," ungkap H. Zaenal.

    Dijelaskannya, setelah terbentuk, Relawan TEKAD akan terus bergerak dalam upaya mensukseskan kemenangan Ade Kuswara Kunang dan Budi Muhammad Mustofa pada kontestasi PILKADA, 27 November 2024 mendatang.

    "Setelah ini kami akan langsung bekerja, memberitahukan kepada mayarakat untuk memilih Ade Kuswara Kunang dan Budi MM," tegasnya tanpa ragu.


    Ketika ditanya mengenai alasannya mendukung Ade Kuswara Kunang dan Budi MM, H. Zaenal menekankan, bahwa Ade merupakan 'putra daerah' yang paling pantas memimpin Kabupaten Bekasi.


    "Kabupaten Bekasi ini wajib dipimpin oleh orang Bekasi 'putra daerah'," katanya.

    Dirinya pun berharap, jika Ade Kuswara Kunang dan Budi MM terpilih, maka Kabupaten Bekasi ke depan bakal semakin baik. "Kalau sekarang ini Bekasi kacau, lah. Tetapi ke depannya, kami yakin Bekasi akan maju," pungkas H. Zaenal.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini