• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Antisipasi kejahatan Jalanan, Polsek Tambun Selatan Gelar OKJ.

    koresponden
    Senin, Juli 29, 2024, 07.11 WIB Last Updated 2024-07-29T00:12:27Z




    Bekasi, koresponden.id
    - Personil Polsek Tambun Selatan menggelar Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) dalam rangka mengantisipasi Curas, Curat, dan Curanmor (3C) di wilayah hukum Polsek Tambun Swlatan, pada Minggu (28/07/2024) malam.


    Operasi dipimpin langsung oleh Waka polsek Tambun Selatan AKP Khairudin, S.H., M.H. dan dilaksanakan didepan Mapolsek Tambun Selatan dengan sasaran pengguna kendaraan roda dua (sepeda motor-red).


    Dalam pantauan awak media, pengguna kendaraan roda dua digiring masuk kehalaman Mapolsek Tambun Selatan untuk dilakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan dan pemeriksaan box motor. Hal tersebut lakukan untuk mengantisipasi atau mencegah perbuatan melawan hukum apabila didapati sajam, narkoba, alat lainya yang mendukung tindakan kejahatan.


    Dari hasil Operasi tersebut, Polsek Tambun Selatan menahan sebanyak 4 unit kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan.


    Dalam pelaksanaan Operasi tersebut, para personil Polsek Tambun lebih mengedepankan sikap humanis, tegas dan terukur.  OKJ malam yang dilakukan jajaran Polsek Tambun Selatan diharapkan dapat juga meminimalisir kejahatan dan memberikan rasa aman di masyarakat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini