• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Sopian Hadi Resmi Membuka MTQ  Ke-VII Tingkat Kecamatan Tambun Selatan.

    koresponden
    Kamis, Juni 27, 2024, 19.13 WIB Last Updated 2024-06-27T12:14:35Z

    Ket foto: Forkompimcam Tambun Selatan saat pembukaan MTQ ke VII Tingkat Kecamatan.

    Bekasi, koresponden.id
    - Camat Tambun Selatan membuka acara
    Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke- VII tingkat Kecamatan Tambun Selatan. Acara digelar di Aula Kantor Kecamatan Tambun Selatan Jl. Sultan Hasanudin Desa Tambun, Tambun Selatan, kamis (27/06/2024) pagi.


    Dikatakan Camat Tambun selatan Drs. Sopian Hadi, M.M., bahwa untuk MTQ tingkat Kecamatan yang ke- VII berbeda dari sebelumnya.

    "Untuk MTQ ke-VII ini dilombakan 1sampai 10 juz, kalau 1-5 juz sudah banyak yang daftar. Mudah-mudahan Ketua MUI, Ketua dewan Masjid, Ketua PCNU  siap dengan 10 juz yang akan kita gelar," katanya

    Lebih lanjut dirinya juga mengatakan, untuk peserta ada dari anak-anak dan dewasa dan memenuhi kriteria yang ditetapkan panitia.

    "Peserta tetap ada kriterianya, baik untuk anak-anak juga tingkatan dewasa. Sesuai dengan ketentuan. Buat anak-anak ada yang 5 juz. Tadi pak kyai  bilang ada sampai 30 juz, karena anggaran kita hanya bisa 10 juz, ya kita selesaikan itu saja," sambung Sopian.


    Kegiatan yang rencananya di gelar 2 hari itu  dari 27-28 juni di ikuti oleh 9 Desa dan1 kelurahan. Sopiam Hadi berharap dari kegiatan ini dapat menyemangati peserta untuk lebih giat lagi dalam belajar pemahaman Al-Quran.


    "Jadikan momentum ini sebagai salah satu alat penangkal dampak negatif berbagai kemajuan yang tidak sesuai dengan isi kandungan Al-Qur'an, sebagai dasar pijak untuk menjadi generasi muda yang peduli, kreatif dan senantiasa melakukan perubahan ke arah kebaikan, untuk menjadi generasi penerus yang qur'ani" pungkasnya.

    Hadir dalam pembukaan tersebut Ketua MWC NU Tambun Selatan Kyai H. Dede Ismail, Wakil Ketua MUI Tambun Selatan Luthfi Mutawalli, Wakapolsek Tambun Selatan AKP Romli Khairudin.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini