• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Sebanyak 16 Tersangka  Dari Kasus Curas, Curat, Curanmor yang Beroperasi Diwilayah Hukum Polres Metro Bekasi Berhasil  Dibekuk 

    koresponden
    Sabtu, Juni 29, 2024, 01.27 WIB Last Updated 2024-06-28T18:32:33Z

    Ket foto : Wakapolres Metro Bekasi AKBP Saufi Salamun sa'at menggelar press release bersama jajaran Polres Metro Bekasi

    Bekasi, koresponden.id
    - Polres Metro Bekasi gelar press release terkait maraknya angka kejahatan yang mempengaruhi keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polres Metro Bekasi. Press release digelar dihalaman Mapolres Metro Bekasi,
    Jl. Ki Hajar Dewantara No.1, Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara. Jum'at (28/06/2024) siang.


    Wakapolres Metro Bekasi AKBP Saufi Salamun mengatakan, bahwa ini adalah pencapaian dalam satu bulan terakhir diberbagai wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

    "Realese kali ini terkait kasus pencurian dengan kekerasan, kasus perampasan, pencurian dengan pemberatan, dan kasus pencurian kendaraan bermotor, total tersangkanya ada 16 orang yang sudah diamankan," ujarnya.

    Lebih lanjut dirinya juga menjelaskan, "dari ke 16 tersangka tersebut masing-masing unit jatanras 1 orang kasus curas, Resmob 1 orang kasus curas, Resmob 1 orang curat dan penggelapan, sektor Babelan 5 orang curanmor, sektor cibarusah 1 orang perampasan, sektor Serang 2 orang curat, sektor Cikaramg Timur 2 curanmor, sektor Tambun Selatan 2 orang curanmor, dan sektor Cikarang Barat 1 orang kasus curat," sambung Saufi.

    Selain itu, Wakapolsek Metro Bekasi AKBP Saufi Salamun menggaris bawahi komitmen untuk meningkatkan keamanan masyarakarat agar selalu berkoordinasi  dengan kepolisian.

    "Kepolisian terus mengajak warga untuk berkolaborasi dalam upaya pencegahan kejahatan dengan harapan dapat mengurangi insiden kejahatan yang dapat merugikan masyarakat. Kami juga mengintensifkan satuan kamling yang ada diperumahan, dan selama tiga minggu ini kami rutin menyambangi sat kamlimg guna menekan angka kejahatan," imbuhnya.

    Dirinya juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan berpatisipasi aktif dalam melaporkan kegiatan yang mencurigakan, "upaya preventif masih tetap dilakukan, karena bagi kami mencegah itu akan lebih baik. Dan inila bukti kami tetap aware dan monitor," pungkasnya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini