• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Babelan Gelar Giat Bersih-Bersih Masjid.

    koresponden
    Jumat, Juni 28, 2024, 10.57 WIB Last Updated 2024-06-28T03:57:43Z

    Ket foto: Jajaran Personil Polsek Babelan bersama pengurus DKM Masjid Al- Maghfur dalam giat bersih-bersih Masjid.

    Bekasi, koresponden.id
    - Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polsek Babelan menggelar Bakti Sosial (Baksos) bersih Masjid. Kegiatan digelar di Masjid Jami' AL- Maghfur Jl. Raya Gelora RT. 018 RW. 003 Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Jum'at (28/06/2024) pagi.


    Giat yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Babelan AKP Yugo Pambudi, S.H., M.H., membersihkan beberapa area sekitaran Masjid dan juga dalam Masjid.

    "Giat baksos ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-78, selain itu juga bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam kebersihan tempat ibadah," ujarnya.

    Lebih lanjut, dirinya juga menyapaikan bahwa Polri selalu sigap dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

    "Kami ingin hadir lebih dekat dengan masyarakat, tidak hanya dalam tugas pengamanan, tetapi juga dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi lingkungan dan warga sekitar," sambungnya.

    Sementara, ditempat yang sama Ketua DKM Masjid Al- Maghfur Ust. Linda  Suhendra, S.Pd., M.M. mengapresiasi kegiatan bersih-bersih Masjid yang dilakukan Polsek Babelan beserta jajaranya.

    "Atas nama DKM dan masyarakat kami mengucapkan terimakasih kepada Polsek Babelan yang telah melakukan giat bersih Masjid, semoga Polri makin maju dan Presisi," pungkasnya.

    Hadir dalam giat bersih-bersih Masjid tersebut Kaniit/Panit Polsek Babelan, DKM Masjid Al Magh'fur Ustd. Basuki, dan Ketua RT. 018 Mulyadi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini