• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Relawan Tak Tik Gelar Pelatihan Dan Pembekalan Untuk Kemenangan Ade Kuswara Kunang.

    koresponden
    Sabtu, Juni 01, 2024, 18.19 WIB Last Updated 2024-06-01T11:21:00Z

    Ket foto: Ketua Relawan Tak Tik Ramdan Gojali .

    Bekasi, koresponden.id
    -
    Relawan TakTik menggelar acara pelatihan dan pembekalan kader kecamatan untuk dukungan Ade Kuswara Kunang menjadi Bupati Bekasi di Pilkada 2024 mendatang. Dengan mengusung Tema " Hari Pancasila 1 juni Sebagai Perjuangan Pemuda dan Kebangkitan Bekasi". Bertempat di Hotel Ibis Jababeka, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada sabtu (01/06/2024) pagi.


    Ketua Relawan TakTik Ramdan Gojali  mengatakan, pelatihan kader ini bagian dari langkah pergerakan untuk pemenangan Ade Kuswara Kunang dalam konstelasi Pilkada nanti.

    "Sebelumnya kami dan perwakilan pemuda dari 23 Kecamatan telah mendeklarasikan dukungan pada bung Ade Kuswara. Dan pelatihan ini adalah rangkaian dari bentuk dukungan tersebut. Diisi oleh tiga personil dalam satu Kecamatan, nanti ada penugasan atau pokok pentingnya adalah pemenangan Bang Ade Kuswara Kunang. Taktik sendiri nanti melakulan pemetaan seperti terkait keberadaan wilayah,” kata Ramdan Gojali ketua relawan TakTik pada awak media.


    Ia juga menjelaskan, p
    otensi yang harus dibangun seperti apa di daerah. belajar bersama dengan rekan rekan yang ada di tiap tiap kecamatan. "Pada dasarnya bukan hanya sekedar pemenangan saja, sejatinya dapat mengerti tentang pola pemenangan. Termasuk bisa mengangkat potensi wilayahnya. Dan nantinya akan dijadikan suatu program kerja. Bila nanti terpilih menjadi bupati, teman-teman yang sudah terbentuk di 23 Kecamatan ini bisa di naungi dengan potensinya masing-masing," jelasnya.

    Dirinya juga menambahkan, Relawan TakTik kedepannya akan mengorganisir basis-basis masa di setiap Kecamatan. Dan bersinergi dengan mesin partai, baik partai yang menaunginya maupun partai koalisi.

    "Kedepan, kita mulai mengorganisir basis masa sampai tingkat Desa, Rt/Rw, dan TPS. Kita juga akan selalu bersinergi dengan mesin partai, tetap menjaga persatuan," tambahnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini