• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Rayakan Ultah Ke-53,  Sopian Hadi Berharap Tambun Selatan Tetap Berjaya Serta Sejahtera.

    koresponden
    Selasa, Juni 25, 2024, 21.29 WIB Last Updated 2024-06-25T14:29:01Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Camat Tambun Selatan Sopian Hadi dan teman-teman Staf Pemerintahan berkumpul di Rm. Ampera Jatimulya untuk merayakan ulang tahun ke-53. Acara yang dikemas sederhana ini diisi dengan kebahagiaan dan keceriaan saat tamu-tamu yang hadir memberikan ucapan selamat ulang tahun.


    Sopian Hadi, putra asli Bekasi menunjukkan rasa syukurnya atas perjalanan hidupnya selama menjabat sebagai Camat Tambun Selatan. "Saya bersyukur kepada keluarga dan teman-teman yang telah mendukung dan mendoakan saya sepanjang perjalanan ini. Ini adalah momen yang tak terlupakan," katanya saat diwawancarai awak media, selasa (25/06/2024).

    Ia juga berharap di usia nya yang ke 53 tahun ini wilayah Tambun Selatan tetap berjaya serta sejahtera mulai dari Infrastruktur, Ekonomi dan juga Sosial kepada warga masyarakat.

    Sopian Hadi mengingatkan kepada para teman-teman dan sanak saudaranya untuk bisa menyekolahkan anak anaknya sampai jenjang pendidikan tinggi, menurutnya hal itu sangatlah penting agar bisa merubah hidupnya menjadi lebih baik.


    "Sebentar lagi saya pensiun, paling tidak bisa berkenang bagi masyarakat tambun selatan, karena saya selalu bersama sama turun ke masyarakat. Secara maksimal kita cuma hanya bisa menyampaikan aspirasi masyarakat,"ucapnya.


    "Muda-mudahan tambun selatan ini di atur dengan baik tentunya infrastrukturnya baik di perbatasan kota maupun provinsi,"sambungnya.

    Ketua PKK Tambun Selatan, Bunda Yayan yang juga Istri Camat Tambun Selatan Sopian Hadi menyebut sosok suaminya yang tidak romantis didalam keluarga, namun ayah yang penyayang bagi anak-anak dan istrinya.

    "Kalau bapak emang orangnya tidak romantis tapi ya,, selama ini dia tetap bisa mempertahankan rumah tangga dan penyayang bagi anak-anak dan istrinya,"katanya.

    Ia berharap kepada suaminya untuk bisa memberikan yang terbaik lagi bagi masyarakat Tambun Selatan. "Mudah mudahan bapak bisa memimpin masyarakat tambun selatan yang membantu masyarakatnya menjadi lebih makmur dan sejahtera,"Pungkasnya.

    Para tamu menikmati makanan lezat dan musik yang menghibur. Acara ini juga dihiasi dengan tema yang sederhana.

    Ucapan selamat ulang tahun untuk Sopian juga terus mengalir di media sosial, di mana teman-teman dan kolega mengungkapkan harapan terbaiknya untuk tahun-tahun mendatang.

    Perayaan ini tidak hanya menjadi waktu untuk merayakan ulang tahun Sopian Hadi, tetapi juga sebagai pengingat akan persahabatan dan dukungan yang tak ternilai dari keluarga dan teman-temannya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini