• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Ranting Gerindra Lambangsari Salurkan 150 Nasi Kotak dan Susu DigiatJumat Berkah.

    koresponden
    Sabtu, Juni 29, 2024, 09.12 WIB Last Updated 2024-06-29T02:12:13Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Kembali lakukan giat jum'at berkah, PAC Partai Gerindra Tambun Selatan melalui anak Ranting Desa Lambangsari menyalurkan 150 bok nasi kotak, dan susu, untuk warga Kp. Buaran, Rt.02/Rw.02 Lambangsari Tambun Selatan. Jum'at (28/06/2024) sore.


    Ketua Ranting Gerindra Desa Lambangsari Ariyanto mengapresiasi para donatur yang telah mendukung kegiatan jum'at berkah ini. Dirinya juga mengatakan kegiatan Jumat berkah ini merupakan agenda rutin PAC Tambun Selatan.

    "Alhamdulilah, sampai hari ini kami bersama jajaran ranting Lambangsari serta Sobat Helmi masih terus bergerak untuk menyalurkan program jumat berkah. Kali ini kami memberikan  150 nasi kotak dan juga susu untuk masyarakat, semoga hal yang kecil ini bisa bermanfaat, terimakasih juga buat para donatur, drg. Putih Sari, juga Helmi, SE. yang selalu support kegiatan kami," katanya


    Ia juga menambahkan bahwa partai Gerindra selalu berkomitmen dalam kegiatan Jum'at Berkah ini. "Kami  juga selalu berkomitmen melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang di adakan oleh PAC Gerindra Tambun Selatan.
    Sangat bersyukur dan bersemangat bisa berbagi di dalam sebuah kebaikan dan semoga banyak lagi para donatur yang peduli di dalam sebuah kebaikan di lingkungan," tambahnya.

    Sementara itu ditempat terpisah Ketua PAC Gerindra Tambun Selatan Nanang Kosim mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agemda mingguan PAC Gerindra Tambun Selatan dalam berbagi.

    "Gerindra Tambun selatan terus bergerak dalam sosial untuk masyarakat. Selain itu juga merupakan bentuk kepedulian pada sekitar. Kami tetap Istiqomah dalam berbagi di Jumat berkah untuk masyarakat semoga bermanfaat dan berkah. Dengan wasilah para donatur  Dewan Helmi S,E., drg Putih Sari, dan para donatur Lainnya. sehingga gerak kami di Gerindra dalam Sosial di masyarakat selalu berjalan dengan baik dan lancar," pungkas Nanang.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini