• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Polsek Tambun Selatan Melakukan Penanaman Pohon Menyambut HUT Bhayangkara ke-78.

    koresponden
    Kamis, Juni 27, 2024, 16.02 WIB Last Updated 2024-06-27T09:02:18Z

    Ket foto: Kapolsek Tambun Selatan Kompol Sutirto, SH, MH, MM., sa'at sedang melakukan penanaman pohon


    Bekasi, koresponden.id
    -- Polsek Tambun Selatan bersama jajaran melaksanakan kegiatan reboisasi berupa penanaman pohon. Kegiatan melestarikan lingkungan hidup dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Kegiatan digelar di area Pospol Grand Wisata Polsek Tambun Selatan Jl Celebration Boulevard  Grand Wisata Lambangsari, Tambun Selatan. Kamis, (27/06/2024) pagi.


    Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Sutirto, SH, MH, MM., dan di hadiri jajaran personil Polsek Tambun Selatan juga Security PKD Perum Grand Wisata.

    Dikatakan Kapolsek Tambun selatan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78.

    "Dalam rangka rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Polsek Tambun Selatan melaksanakan penanaman pohon serentak bersama seluruh jajaran Polsek se-Polres Metro Bekasi. Semoga pohon yang di taman bermanfaat untuk melestarikan lingkungan hidup," ujarnya.

    Selain itu, dirinya juga mengatakan dengan mengusung tema Lestari Alamku, Aman, Nyaman & Tentram Lingkunganku, Damai Indonesiaku Menuju Indonesia Emas, diharapkan kegiatan reboisasi tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat.

    "Semoga dengan penanaman pohon ini dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat umum dan menjadikan lingkungan lebih rindang dan sejuk. Karena pohon mempunyai peran vital dalam menjaga ekosistem, menghasilkan oksigen dan mereduksi dampak perubahan iklim," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini