• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Pemdes Lambangsari Hadiri Serah Terima Polsubsektor Grandwisata

    koresponden
    Jumat, Juni 07, 2024, 17.18 WIB Last Updated 2024-06-07T10:30:16Z

    Ket foto: Pemerintah Desa Lambangsari bersama jajaran Muspika Tambun Selatan di acara serah terima polsubsektor Grandwisata Tambun Selatan.

    Bekasi, koresponden.id
    - PolsekTambun Selatan bersama Pemerintah Desa Lambangsari dan juga koramil  01/ Tambun laksanakan giat serah terima Polsubsektor Grandwisata,
    Jl. Raya Boulevard Grandwisata Desa Lambangsari Kecamatan Tambun Selatan Kab Bekasi, kamis (06/06/2024) pagi.


    Nampak hadir Kapolsek Tambun Selatan Kompol Sutirto, S.H, M.H, M.M, Kabag Log Polres Metro Bekasi AKP Sutrisno, Danramil 01/ Tambun Mayor Inf Supardi, Camat Tambun Selatan Drs. Sopian Hadi, M.M, GM Estate PT. Putra Alvita Pratama Irwan Antonius, Kepala Desa Lambangsari Pipit Haryanti, S.Ei, Kepala Desa  Lambangjaya Kimlam, juga Tokoh masyarakat.

    Kepala Desa Lambangsari Pipit Haryanti, S.Ei, dalam sambutannya sangat mengapresiasi pihak PT. Putra Alvita Pratama. Karena dengan adanya Polsubsektor ini sangat bermanfaat sekali.


    "
    Yang pasti kami atas nama Pemdes Lambangsari mengapresiasi sekali dengan adanya polsubsektor Grand Wisata, ini akan sangat bermanfaat untuk wilayah kami, agar bisa lebih aman dan kondusif, apalagi mengingat bahwa kalau malam di wilayah gramd wisata sangat sepi, sehingga rawan kejahatan," ujar pipit.

    Lebih lanjut Pipit juga mengatakan Pemerintah Desa Lambangsari selalu bersinergi dengan Polsek Tambun Selatan dan juga Koramil 01/Tambun. Hal itu dilakukan agar wilayahnya selalu aman dan kondusif.

    "Karena semua ini bagian dari bentuk pelayanan kepada masyarakat. Pemdes Lambangsari melayani masyarakat bukan hanya sebatas administarsi saja, tapi melingkupi sosial, kesehatan, dan keamanan. Oleh karena itu, setiap kegiatan Pemdes Bhimaspol maupun bhabinsa selalu kami libatkan. Wujud sinergitas antara Pemdes bersama Polsek dan Koramil," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini