• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Petugas Pantarlih se-Kab. Bekasi  Dilakukan Serentak.

    koresponden
    Selasa, Juni 25, 2024, 11.01 WIB Last Updated 2024-06-25T04:01:50Z

    Ket foto: Ketua KPU Daerah Kabupaten Bekasi Ali Ridho.

    Bekas, koresponden.id
    - Pelantikan Pantarlih dan pengambilan sumpah janji secara serentak se-Kabupaten Bekasi telah berlangsung di masing-masing Desa.


    Ketua KPU kabupaten Bekasi Ali Ridho menjelaskan melalui pesan singkat WhatsApp bahwa pengambilan sumpah Jabatan sekaligus pelantikan Pantarlih se-Kabupaten Bekasi telah di gelar pada senin, 24 juni 2024.

    "Hal tersebut dilakukan sesuai peraturan KPU untuk membentuk pantarlih yang masa kerja selama 1 bulan kedepan (24 Juni 2024- 25 juli 2024). Dan sebanyak 8.190 orang yang menjadi petugas pemutakhiran pemilih di 187 desa sudah dilaksanakan per hari ini," Ujar Ali Ridho, senin ( 24/06/2024) malam.

    Lebih lanjut, dirinya juga berharap agar para petugas Pantarlih dapat bekerja dengan baik. "Dengan harapan Petugas pemutakhiran Data pemilih mampu bekerja dengan baik dan menjaga profesionalitas sebagai petugas coklit data pemilih," Sambungan Ali Ridho

    Ali Rido juga menerangkan, basis daftar pemilih setiap TPS merupakan validitas bagi data yang akan di coklit. Untuk itu pengawasan dan masukan masyarakat terkait daftar pemilih agar bisa lebih baik dan memiliki akurasi data yang sesuai dengan alamat potensial TPS. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini