• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Pekerja PT. Niramas Utama Tambun Tewas Akibat Tersengat Aliran Listrik

    koresponden
    Minggu, Juni 23, 2024, 12.20 WIB Last Updated 2024-06-23T05:21:12Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Anwar seorang pekerja warga asal Desa Muktiwari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi harus meregang nyawa setelah sempat di larikan ke rumah sakit karena tersengat aliran listrik tegangan tinggi saat sedang berada di tempat kerjanya.


    Peristiwa tragis yang menimpa korban terjadi saat korban sedang bekerja lembur di tempat kerjanya di PT.
    Niramas Utama Bekasi  yang di ketahui memproduksi inako berada di Jalan raya Bekasi Tambun km 39.5 Kelurahan Jatimulya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

    Entah mungkin korban yang bekerja sendirian atau tidak adanya alat pengaman dari perusahaan tersebut, tiba - tiba korban langsung tersengat aliran listrik yang membuat korban kontan langsung terpental, pekerja lainnya dan petugas keamanan yang melihat mencoba menolong dengan langsung membawanya kerumah sakit Primaya Tol Timur Bekasi Timur Kota Bekasi.

    Meski mendapat perawatan na'as bagi korban, akibat sengat listrik yang tinggi mengakibatkan nyawa korban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia.

    "tadi saya sempat lihat ramai -ramai di dalam PT Inako, katanya si ada karyawan yang tersengat aliran listrik di dalam perusahaan" ujar seorang warga yang enggan menyebutkan namanya.

    "Yang saya dengar katanya korban meninggal dunia di Rumah Sakit dan nyawa nya tidak dapat tertolong, tadi juga saya lihat ada petugas Polsek Tambun yang baru tiba, pasca terjadinya peristiwa maut tersebut"ucapnya lagi.

    Sementara Kanit Reskrim Polsek Tambun IPTU Putu Agum Guntara Adi Putra S.Tr.K. membenarkan terjadinya kecelakaan kerja mengakibatkan seorang pekerja meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik.

    "setelah mendapatkan informasi adanya korban meninggal akibat kecelakaan kerja di PT Niramas,Tim Reskrim kita sudah melaksanakan cek TKP dan untuk korban sudah dibawa ke rumah sakit, meski akhirnya meninggal dunia" ujar IPTU Putu Agum Guntara Adi Putra S.Tr.K.

    "selanjutnya kami masih melakukan penyelidikan terkait kejadian ini,untuk menentukan ada atau tidaknya kelalaian yang terjadi sehingga menyebabkan kecelakaan kerja, nanti akan kami informasikan lagi" tegas
    IPTU Putu Agum

    (biz).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini