• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    PDI Perjuangan, PPP dan PBB Resmi Deklarasi Mendukung Ade Kuswara Menjadi Bupati Kab. Bekasi Periode 2024-2029

    koresponden
    Minggu, Juni 09, 2024, 22.45 WIB Last Updated 2024-06-09T15:50:13Z

    Ket foto: PDI Perjuangan, PPP, dan PBB DPC Kabupaten Bekasi Resmi Deklarasi koalisi Partai pengusung calon Bupati Kabupaten Bekasi untuk mendukung Ade Kuswara Kunamg

    Bekasi, koresponden.id
    - PDI Perjuangan, PPP, dan PBB DPC Kabupaten Bekasi Resmi Deklarasi koalisi Partai pengusung calon Bupati Kabupaten Bekasi untuk mendukung Ade Kuswara Kunamg. Deklarasi digelar di Metland Hotel Jl. Sultan Hasanudin Tambun Selatan , Minggu (09/06/2024) siang.


    Hadir di acara deklarasi tersebut Ketua DPC PDI perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman, S.E., Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi H. Cecep Nooer, Ketua PBB DPC Kabupaten Iin Farihin, serta kader dari partai koalisi.

    Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman, S.E., menjelaskan, surat tugas dari ketiga partai pengusung sudah diberikan pada Ade Kuswara Kunang. Dan sekaligus menjawab peryataan yang mengatakan ia (Ade Kuswara) akan dijadikan wakil.


    "
    Dari awal kita para Ketua DPC baik  PDI perjuangan, PPP dan PBB  berusaha keras memperoleh surat tugas yang diperuntukkan kepada Ade Kuswara Kunang. Dengan surat tugas tersebut sekaligus mematahkan argumen yang mengatakan bahwa Ade akan di jadikan wakil. Kita di anggap koalisi kecil, biarkan saja. Yang terpenting kita sudah mendapat tiket untuk bakal calon bupati," jelas Soleman.

    Dirinya juga mengatakan membuka lebar pintu koalisi untuk Partai-Partai lain, "Kita berharap untuk partai-partai lain bergabung. Agar sama-sama membangun Kabupaten Bekasi. Kan kata mereka koalisi kecil. Kalau gitu ayo kita bikin koalisi besar," katanya.


    Sementara itu, ditempat yang sama Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi H. Cecep Noor mengatakan bahwa untuk nama koalisi ini belum di tentukan. Karena sa'at ini hanya penugasan saja.


    "Untuk nama belum kita tentukan, karena sa'at ini kita hanya penugasan saja. Nanti kita akan adakan lagi pertemuan untuk memberikan setalah rekom. Jadi untuk nama koalisi nantilah," ujar Cecep Noor.

    Terkait siapa yang akan menjadi Wakil Bupati yang akan dipasangkan demgan Ade Kuswara, dirinya mengatakan hal itu masih terus dibahas oleh partai koalisi.

    "Kita sudah mengantungi salah satu nama Cawabupnya. Tujuannya untuk Bekasi yang lebih baik, kita coba padukan antara selatan dan utara. Untuk komunikasi kita lebih intems dengan PKS, semoga saja partai pengusung bisa sepakat," ucapnya.

    Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPC PBB Iin Farihin. Ia mengatakan bahwa PDI perjuangan, PPP, dan PBB sepakat mengusung putra daerah. " seperti yang tadi disampaikan, kami mematahkan argumen yang mengatakan Ade akan menjadi wakil. Dan koalisi kami juga yang pertama untuk cukup 20 persen agar bisa mecalonkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati. Dan tunggu kabar berikutnya karena kami sedang menggodok bersama-sama untuk memberikan yang spektakuler dari deklarasi ini," pungkas Iin.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini