• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    LSM  GNRI Resmi Dilantik, Siap Bersinergi Dengan Pemerintah.

    koresponden
    Minggu, Juni 23, 2024, 18.44 WIB Last Updated 2024-06-23T11:44:19Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (GNRI) Dewan Pimpinan Daerah Khusus (DPDK) Kabupaten Bekasi resmi di lantik dan dikukuhkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Periode kepengurusan 2024-2029 bertempat di kantor Sekretariat DPDK Kabupaten Bekasi dikawasan Setu Kabupaten Bekasi. Minggu (23/06/2024).


    Dalam acara pelantikan serta pengukuhan tersebut, dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Ir.Haidar Alwi, M.T, Ketua Umum DPP GNRI N.Nur Kholis, Sekjen DPP GNRI Joni Sudarso S.H.,M.H, Bendahara Umum DPP GNRI Dameria Marthalena serta jajaran DPP, DPW dan DPDK lainnya.

    Pada sambutannya, Ketua Dewan Pembina GNRI menyampaikan, GNRI hadir dengan misi dan visi untuk bersimergi dengan pemerintah dalam membangun negara sesuai amanat undang-undang yang berlandaskan Pancasila.

    "GNRI Kabupaten Bekasi harus hadir dan bersinergi dengan pemerintah daerah setempat. Apalagi momentumnya sebentar lagi kita menghadapi Pilkada serentak. Saya berharap GNRI mampu memberikan kesejukan pada pilkada serentak ini khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi,"

    Selain itu, Ketua Umum DPP GNRI N. Nur Kholis mengatakan, dirinya mengapresiasi atas terbentuknya pengurs GNRI DPDK  Kabupaten Bekasi dan ia berharap dengan telah resminya GNRI DPDK Kabupaten Bekasi dapat segera melakukan sinergitas dengan para stake holder di pemerintahan Kabupaten Bekasi.

    "Selamat dan sukses untuk DPDK Kabupaten Bekasi, saya memerintahkan agar segera melakukan sinergitas dengan para stake holder dan segera melakukan program kerja guna membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik lagi,"

    Sementara itu masih di tempat yang sama, Sekjen DPP GNRI Joni Sudarso S.H.,M.H berharap agar GNRI DPDK Kabupaten Bekasi dapat menjadi kontrol sosial yang baik khususnya diwilayah kabupaten Bekasi.

    "Saya berharap dengan hadirnya GNRI di kabupaten Bekasi ini dapat menjalankan fungsi kontrol sosialnya dengan bijak dan terukur. Kedepannya GNRI dapat menjadi organisasi yang diperhitungkan dan bisa bersinergi dengan pemerintah,"

    Sementara itu ketua GNRI DPDK Kabupaten Bekasi terpilih Bahyudin menjelaskan, dirinya sangat berterimakasih atas lancarnya acara pelantikan dan kedepan ia siap untuk menebar panji-panji GNRI ke selurih wilayah kabupaten Bekasi dan segera bekerja sesuai arahan DPP.

    "Alhamdullilah acara pelantikan hari ini dapat berjalan dengan lancar. Saya juga berterimakasih kepada dewan pembina, ketum, sekjen dan jajaran DPP, DPW dan DPDK wilayah lainnya yang telah meluangkan waktu untuk dapat hadir di acara pelantikan DPDK Kabupaten Bekasi ini. Kedepan kami akan melakukan program-program kerja yang sudah diarahkan oleh DPP dan segera bersinergi dengan pemerintah kabupaten Bekasi." Pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini