• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Kucurkan Dana Hibah 100% Untuk KPUD, Bawaslu, Dan Sektor Keamanan , Pj Dani Ramdan Harapkan Pilkada Yang Berkelas.

    koresponden
    Senin, Juni 03, 2024, 00.04 WIB Last Updated 2024-06-02T17:04:50Z

    Ket foto: Pj Bupati Kabupaten Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, M.T.

    Bekasi, koresponden.id
    - Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengatakan bahwa Pemda Kabupaten Bekasi berkomitmen untuk menciptakan Pilkada yang, bukan hanya CERDAS (slogan Pilkada Jawa Barat-red), tetapi juga berkelas. Hal itu dikatanya pada saat mengadiri peluncuran Tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Tahun 2024 di Meikarta Central Park, minggu (02/06/2024) siang.


    "Untuk mencapai itu (Pilkada yang berkelas) maka kami Pemda Kabupaten Bekasi telah merampungkan pemberian dana hibah 100% kepada KPU, Bawaslu, dan termasuk sektor keamanan Pilkada," ujar Dani.


    Dirinya berharap, langkah tersebut dapat memudahkan para penyelenggara pemilihan dalam mempersiapkan Pilkada Kabupaten Bekasi 2024 yang sukses, CERDAS, dan berkelas.


    "Kami harapkan tidak ada lagi black campagne dan pelaksanaannya aman serta damai, itu lah Pilkada yang berkelas dan berkualitas," ungkapnya penuh keyakinan.


    Dirinya meminta agar situasi kondusifitas pada Pilkada tetap terjaga. "Kuncinya, penyelenggara harus berintegritas demi suksesnya Pilkada Serentak," terangnya.


    Hadir dalam acara peluncuran tersebut Pj Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, M.T. bersama jajaran unsur Forkopimda, Ketua Divisi Penyelenggaraan KPU Dr. H. Idham Holik, Ketua KPUD Jawa Barat Ummi Wahyuni, Komisioner Bawaslu Provinsi Jawa Barat Syaiful Bahri, Ketua KPUD Kabupaten Bekasi Ali Ridho,  Ketua Bawaslu Kabupaten Bekasi Akbar Khadafi. Ketua MUI Kabupaten Bekasi KH. Madrais, Lc., juga anggota PPK dan PPS se-Kabupaten Bekasi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini