• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Ketua Komisi III DPRD Kab Bekasi Helmi, S.E. Resmikan SOR Sekaligus Buka Turnamen Futsal

    koresponden
    Minggu, Juni 30, 2024, 11.59 WIB Last Updated 2024-06-30T05:07:51Z



    Bekasi, koresponden.id - Ketua  Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi Helmi, S.E. meresmikan Sarana Olahraga (SOR) sekaligus membuka turnamen futsal tingkat RW.017 Perum Taman Ria Persada. Kegiatan digelar dilapangan RW.017 Perumahan Perumahan Taman Ria Persada, Desa Tridaya Sakti, Tambun Selatan, sabtu (29/06/2024) malam.


    Dalam sambutannya, Ketua  Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi Helmi, S.E. mengatakan bahwa aspirasi yang menjadi hak masyarakat perumahan Perumahan Taman Ria Persada khususnya warga RW.17 telah terealisasi.

    "Alhamdulillah, apa yang sudah menjadi keinginan masyarakat sudah terlaksana, SOR ini merupakan aspirasi dari masyarakat RW.017 perum Taman Ria Persada. Semoga Sarana Olahraga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, untuk menjaga kesehatan. Tolong dijaga dan dirawat SOR-nya biar awet dan selalu bersih," ujar Helmi.Sementara itu, ditempat yang sama. Ketua RW.017 Sujoko mengapresiasi atas terealisasinya aspirasi warganya.


    "
    pembangunan sarana olahraga ini sangat bermanfaat buat warga kami, apalagi barusan kita buka juga tournamen futsal tingkat Rw. 017. Artinya uforia warga untuk SOR ini begitu tinggi. Sekali lagi, saya atas nama warga Perumahan Taman Ria Persada mengucapkan banyak terimakasih," imbuh Ketua Rw. Joko.

    Tournamen futsal sendiri diikuti oleh 8 Tim. hadir juga dalam persmian dan pembukaan tournamen tersebut toko masyarakat H. A. Yusuf, Ketua Rt Catur, serta masyarakat sekitar.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini