• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Kapolres Metro Bekasi Lepas Peserta Bhayangkara Run 2024

    koresponden
    Minggu, Juni 30, 2024, 11.45 WIB Last Updated 2024-06-30T04:45:44Z

    Ket foto: Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya bennyahdi melepas peserta Bhayangkara Run 2024.

    Bekasi, koresponden.id
    - Ajang Lomba Marathon Bhayangkara Bekasi Run 2024 Di Lepas secara langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya bennyahdi, dalam lomba tersebut di bagi empat katagori yaitu 5 Kilo meter Putra dan Putri serta 10 Kilometer Putra dan Putri. Minggu (30/06/2024)


    Dengan mengambil star tepat di depan kantor Mapolres Metro Bekasi yang berada di JL. KH Dewantara, ribuan peserta dari berbagai umur langsung berlari saat Kapolres Metro bekasi melepas secara langsung lomba marathon tersebut. 


    Menurut Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya bennyahdi lomba marathon Bhayangkara Bekasi Run 2024, merupakan giat rangkaian menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke 78 tahun. 


    "alhamdulillah kegiatan Bhayangkara Bekasi Run 2024, mendapat aprsiasi dan animo yang cukup tinggi dari warga masyarakat kabupaten Bekasi" ucap Kapolres Metro Bekasi. 


    Jumlah peserta yang ikut dalam lomba hampir mencapai seribu peserta, namun masih banyak juga warga yang ingin mendaftar untuk mengikuti lomba marathon Bhayangkara Bekasi Run 2024.


    "saya sangat berterima kasih kepada panitia penyelenggara yaitu bapak kasatlantas Polres Metro Bekasi Kompol Nopta Histaris dan juga kepada BRI yang menjadi sponsor utama, hingga membuat lancarnya kegiatan lomba marathon Bhayangkara Bekasi Run 2024"Tegas Kombes Pol Twedi Aditya bennyahdi.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini