• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Tambun Selatan Gelar Giat Korve

    koresponden
    Minggu, Juni 23, 2024, 13.39 WIB Last Updated 2024-06-23T06:39:16Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Jelang HUT Bahayangkara ke-78, Wakapolsek Tambun Selatan AKP Romli Khairudin, SH, MH. bersama jajaran personil lakukan giat Korve (bersih-bersih Masjid). Kegiatan digelar di Masjid Jami Assa'Adah Jl Setiadarma II Km 20 Desa Setiadarma Kecamatan Tambun Selatan. Minggu, (22/06/2024) pagi.


    Kegiatan dipiimpin langsung oleh Wakapolsek Tambun Selatan AKP Romli Khairudin, SH, MH. Didampingi pengurus DKM Ustadz H Zakaria membersihkan lantai masjid, membersihkan kaca masjid, membersihkan sampah dengan menyapu halaman depan dan belakang masjid.

    "Bahwa menjelang HUT Bhayangkara (POLRI) ke-78 tanggal 1 Juli tahun 2024 Polsek Tambun Selatan mengadakan korve tempat Ibadah, selain untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Ulama dan Masyarakat, melalui Pengurus DKM untuk disampaikan kepada Jama'ah/Masyarakat agar Masyarakat bersama Polri khususnya Polsek Tambun Selatan bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban," ujar AKP Romli.

    Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan putra dan putrinya agar tidak terlibat kenakalan remaja.


    "
    Orang Tua lebih mengawasi putra-putrinya untuk tidak terlibat kenakalan remaja baik sebagai korban maupun sebagai pelaku, lebih peduli terhadap lingkungan dan menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan judi online, pinjaman online maupun penyalahgunaan narkotika yang bisa berdampak gangguan Psikologi," ungkapnya.

    Sebelum kegiatan korve dilaksanakan anggota Polsek Tambun Selatan yang diwakilkan oleh AKP Romli Khairudin SH, MH menyerahkan alat untuk bersih-bersih (sapu, pengki, tempat sampah, alat pel, sabun pembersih kaca, keramik dan sabun pel lantai) kepada pemgurus DKM.

    Selesai melaksanakan kegiatan korve, dilanjutkan dengan silaturahmi bincang santai bareng DKM, Wakapolsek Tambun Selatan AKP Romli Khairudin juga menyampaikan himbauan Kamtibmas.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini