• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Hibur Pengunjung Yang Beristirahat, Rest Area KM19 Gelar Got Talent

    koresponden
    Jumat, Juni 28, 2024, 22.46 WIB Last Updated 2024-06-28T16:55:34Z

    Ket foto: Direktur Umum Rest Area Km19 Deasy Pratita (berdiri) bersama dewan juri Rest Area Got Talent.

    Bekasi, koresponden.id
    - Demi memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan Tol Jakarta-Cikampek yang beristirahat, Rest Area Km 19 menggelar lomba karouke untuk umum dengam tema "Rest Area Km19 Got Talent". Lomba yang di ikuti 35 peserta tersebut digelar dipelataran food court Rest Area Km19  Lambangsari Tambun Selatan, Jumat (28/06/2024) sore.


    Direktur Umum Rest Area Km19 Tol Jakarta-Cikampek Deasy Pratita dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini semata-mata umtuk mengenalkan ke pengguna jalan TOL, selain tempat  istirahat, juga dapat menghibur.


    "Got talent rest area Km 19 ini acara yg pertama kali, semua berawal dari pemikiran. Selama ini oramg mengenalnya rest area tempat istirahat, isi BBM,  toilet, dan  tempat ibadah. Kita ingin  merubah mindset  pengunjung dengan menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Bahwa selain tempat yang disebutkan tadi, bisa juga buat menghibur pengguna jalan TOL yang beristirahat," ucap Deasy.


    Lebih lanjut dirinya juga mengatakan, bawah ini baru pertama kali dilakukan. Namun antusias  peserta begitu tinggi. Hal itu dapat dilihat dari  peserta yang mendaftar berjumlah  35 orang.



    "Cukup antusias, target kami hanya 30 peserta. Karena banyak yang daftar, kami tambahkan menjadi 35 peserta. Umtuk peserta kita tidak ada kriteria khusus, baik anak-anak maupun dewasa, bahkan orangtua. Yang terpenting mereka menguasai teknik bernyanyi, karena ini memang untuk umum," sambungnya.


    Dirinya berharap dengan diadakan Rest Area Got Talent ini bisa menghibur pengunjung yang ingin beristirahat. Dan kegiatan ini akan dilakukan secara berkala. "Jadi dengan kemacetan dan kepenatan yang ada, pengunjung bisa bersantai sambil menikmati musik. kegiatan ini continu, mungkin 3 bulan sekali. Dan ini sepertinya baru ada di Rest Area Km19, semoga pengunjung bisa terhibur," Pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini