• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Hadir Diacara Panen Karya  SMP Negeri 1 Tambun Selatan, Sopian Hadi : Harus Bisa Membagi Waktu Belajar Dan Main

    koresponden
    Rabu, Juni 05, 2024, 23.46 WIB Last Updated 2024-06-06T16:50:55Z



    Bekasi, koresponden.id - Hadiri acara Panen Karya SMP Negeri 1 Tambun Selatan, Camat Tambun Selatan  Sopian Hadi dalam sambutannya menekankan untuk lebih efektif lagi dalam mengunakan waktu untuk belajar.


    " jadi buat adik-adik harus bisa mengatur waktu. Kapan waktu belajar, waktu untuk bermain. Disamping itu juga harus nurut dengan bapak dan ibu guru, juga oramg tua yang ada dirumah. Karena 15 Tahun kedepan akan menjadi calon pemimpin. Belajar terus sampai kuliah, biar nanti di Tambun Selatan jadi pemimpin semua." Ujar Sopian pada saat memberikan sambutan dihadapan ratusan siswa/siswi SMP Negeri 1 Tambun Selatan, selasa (05/06/2024) pagi.

    Selain itu, dirinya juga menjelaskan jumlah penduduk Tambun Selatan terbesar di Indonesia.

    "Dengan jumlah penduduk kurang lebih 700 ribu, terpadat di Indonesia bahkan Asia Tenggara. Dengan kepadatan penduduk ini kita beelomba, mudah-mudahan adik-adik ini menjadi pemimpin nantinya. Agar bisa memasuki sekolah kedinasan, pergunakan waktu belajar dengan baik.  Terkait insfrastruktur, sarana pendidikan kita sudah lumayan. Tapi sarana olahraga belum memadai. 3 Stadion  yang ada di kita perlu si evaluasi lagi. Setidaknya jogging track bisa di bangun disisi lapangan. Disamping itu, Tambun Selatan juga masih banyak yang harus dibenahi. Penataan jalan, kemiskinan ekstrim, stunting. Dan ini tentun menjadi tugas pemerintah daerah dengan bersinergi bersama masyarakat," pungkasnya.

    Hadir dalam acara tersebut Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tambun Selatan Hj. Annisa, S.Pd, M.Pd., Camat Tambun Selatan Sopian Hadi, Kepala Desa Tambun Jaut Sarja winata, Ketua  Komite SMP Negeri 1 Tambun Selatan  Bambang Supeno, S.sos.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini