• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    H. Nalib : Kab. Bekasi Wilayah Yang Unik, Dan Punya Warna Tersendiri

    koresponden
    Rabu, Juni 05, 2024, 22.52 WIB Last Updated 2024-06-05T15:52:55Z

    Ket foto: Kapten (Purn) H.Nalib Zaenuddin

    Bekasi, koresponden.id
    - Mantan Komandan Subdenpom Jaya 2-3 Kabupaten Bekasi Kapten CPM (Purn) H. Nalib Zainudin hadir dalam diskusi “Bekasi Mencari Pemimpin” yang digelar di Ballroom Outdoor Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (05/06/2024).


    Dikatakan H. Nalib, dirinya mengapresiasi kegiatan diskusi ini. Karena menurutnya Kabupaten Bekasi memiiki permasalahan yang sangat kompleks. Salah satunya terkait ketenaga kerjaan.

    "acara ini cukup bagus, luar biasa. Ajang untuk mencari pemimpin dikabupaten bekasi dan dilakukan secara terbuka. Saya mengapresiasi untuk penyelengggara yang telah mengadakan acara ini. Sa'at ini kab. Bekasi sedang tidak baik-baik saja. Dimana terdapat skenario mafia rekrutment ketenaga kerjaan. Padahal di Perdanya sudah jelas 70  : 30, namun demikan, ditengah kawasan industri terbesar se- Asia  yang jumlahnya mencapai 7600 pabrik penyerpannya belum maksimal," katanya.

    Selain itu, ia juga menambahkan. Bahwa Kabupaten Bekasi membutuhkan sosok pemimpin yang bisa mengurai permasalahan yang ada. Baik sosial, ekonomi, dan kebudayaan.

    " jika melihat fenomena ini, pemimpin Bekasi harus tahu masalah Bekasi, berani dan tulus, mendarmakan jiwa raganya untuk tanah, rakyat dan harapan leluhurnya di Bekasi agar anak cucu bisa hidup sejahtera, berkeadilan ," ujarnya.

    Selanjutnya, ia juga mengungkapkan bahwa Kab.Bekasi terus bertransformasi menjadi kawasan hunian bagi kaum urban dan pusat industri, hal itu menurutnya menjadi warna tersendiri. " Bekasi ini wilayah yang unik,  kaum urban menjadikan warna tersendiri, dari suku, ras, agama, dan adat istiadat, bahkan multi kebangsaan ada disini. Tentunya kita harus mengamankan tempat ini, agar tercipta suasana kondusifitasnya. Karena investasi bilateral Indonesia ada disini, jadi suasana keamanan harus terjamin. Caranya dengan membangun komunikasi dan bersinergi," sambungnya.

    Diskusi publik "Bekasi Mencari Pemimpin " yang di selenggarakan  oleh  Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB)  dihadiri juga oleh Tokoh Naional antara lain Dr. M. Qodari, S.Psi, M.A, Ketua Umum Bara JP Utje Gustaaf Patty, Ketua Umum Solmet Silfester Matutina, S.H, dan Ketua Umum Tim Hukum Merah Putih Suhadi, S.H., M.H.

    Sementara, Tokoh Kabupaten Bekasi yang hadir diantaranya :

    1 Ulung Purnama,SH., MH

    2.H.Wada Suhada SE

    3.Kapten (Purn) H.Nalib Zaenuddin

    4.HK.Damin Sada

    5.H.Faizal Havan Fariz.SE.M.Si

    6.BN.Holik Qodratullah.S E.MS.i

    7.H.Jampang Jendra Atmaja S.Sos

    8.Hadi Mustofa 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini