• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Giat Jum'at Berkah Gerindra Ranting Tambun, Nanang Kosim : Sinergitas Antara PAC Dengan Ranting Selalu Terjaga.

    koresponden
    Jumat, Juni 14, 2024, 22.37 WIB Last Updated 2024-06-14T15:37:44Z


    Bekasi, koresponden.id
    -  Akif dalam kegiatan rutin jum'at berkah PAC Partai Gerindra Tambun Selatan melalui anak Ranting Desa Tambun menyalurkan 140 bok nasi kotak dan susu untuk warga Kp. Bahagia Rt.04/Rw.08 Desa Tambun, Tambun Selatan. Jum'at (14/06/2024) sore.

    Ketua Ranting Gerindra Desa Tambun Dudus Firdau atau yang akrab di sapa Uyut mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan dalam rangka menjaga tradisi peduli sesama dan memberikan teladan amal kebajikan kepada warga.


    "Alhamdulilah, sampai hari ini kami bersama jajaran ranting Desa Tambun serta Sobat Helmi masih terus bergerak untuk menyalurkan program jumat berkah. Kali ini kami memberikan  140 nasi kotak dan untuk masyarakat. Warga antusias dan gembira dengan adanya program Jumat berkah ini, semoga terus berkelanjutan bermanfaat buat masyarakat dan keberkahan buat kita semua," ucapnya.


    Selain itu, ia juga menambahkan,"
    Semangat kebersamaan dalam Jumat berkah ini menjadi ciri khas yang ditonjolkan dan diharapkan menjadi gerakan yang bisa memotivasi," tambahnya.

    Ia juga mengucapkan terimakasih pada donatur yang sudah mendukung kegiatan ini, juga untuk Tim Sobat Helmi yang tetap solid dan bersatu dalam kegiatan Jum'at Berkah ini. " terimakasih juga buat para donatur, drg. Putih Sari, juga Helmi, SE. yang selalu support kegiatan kami, juga buat sobat Helmi yang masih kompak dan solid dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang di adakan oleh PAC Gerindra Tambun Selatan," tambahnya.

    Sementara itu ditempat terpisah Ketua PAC Gerindra Tambun Selatan Nanang Kosim mengatakan, " Gerindra Tambun selatan terus bergerak dalam sosial untuk masyarakat. Tetap Istiqomah dalam berbagai di Jumat berkah untuk masyarakat semoga bermanfaat dan berkah. Dengan wasilah para donatur  Dewan Helmi S,E., drg Putih Sari, dan para donatur Lainnya. sehingga gerak kami di Gerindra dalam Sosial di masyarakat selalu berjalan dengan baik dan lancar," pungkas Nanang.

    Dirinya juga berharap dari kegiatan jum'at berkah ini sinergitas antara PAC dengan anak ranting selalu terjaga. "Semakin solid untuk teman-teman, baik dijajaran pemgurua PAC juga anak Ranting yang tersebar di 9 Desa 1 Kelurahan," tutupnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini