• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Family Gathering PAC Gerindra Tambun Selatan, Perkuat Sinergitas Kader

    koresponden
    Sabtu, Juni 08, 2024, 21.43 WIB Last Updated 2024-06-08T17:24:48Z

    Ket foto: Jajaran pengurus PAC dan Ranting Partai Gerindra.

    Bekasi, koresponden.id
    - Wujud sinergitas Pengurus PAC Gerindra Tambun Selatan dengan pengurus ranting se-Kecamatan Tambun selatan dengan menggelar acara Family Gathering goes to Cisarua. Kegiatan digelar  selama 2 hari dari Tanggal 08-09 Juni 2024 Di Villa Ardila,  Batu Layang Cisarua, Bogor. Sabtu, (08/06/2024)


    Ketua PAC Gerindra Tambun Selatan Nanang Kosim mengatakan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini ialah menjaga kebersamaan dan ikatan emosional di antara anggota.

    "Family gathering ini merupakan bentuk dari silahturahmi kami, baik jajaran PAC Tambun Selatan juga anak ranting. Disamping untuk refrehsing juga. Karena sebelumnya kita telah bekerja keras untuk pileg dan pilpres Tahun 2024. Mungkim selama kegiatan tersebut ( Pileg & pilpres, red) banyak teman-teman yang sudah menguras tenaga dan pikirannya, " ujarnya


    Dirinya juga mengatakan , famgat ini juga menjadi momen yang tepat untuk melakukan evaluasi jajaran.  " kami juga akan melakukan evaluasi pengurus, sehubungan dengan akan di selenggarakan pilkada serentak Tahun 2024 di Kab. Bekasi. Jadi, saya  sebagai ketua PAC Gerindra Tambun Selatan  berharap acara famgat ini bisa menyatukan hati dan pemikiran agar tetap satu komando dalam pergerakan Partai," jelasnya.


    Lebih lanjut ia juga mengungkapkan," Jika hati dan pemikiran sudah menyatu, maka akan lahir ide-ide dan terkumpul pemikiran yang merupakan langkah konkret untuk memproklamirkan kepada masyarakat, bahwa kader Gerindra  bisa bermanfa'at," ungkapnya.

    Sebagai penutup, Nanang Kosim pun mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Anggota Dewan DPR RI Komisi IX drg. Putih Sari, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN.  Holik Qodratullah, dan Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi Helmi, SE., atas dukungan dan partisipasinya." Atas nama PAC Gerindra Tambun Selatan kami mengucapkan terimakasih atas support  yang diberikan, sehingga kegiatan ini berjalan lancar," tutupnya.

    Selain kegiatan seremonial, acara Famgath di isi dengan hiburan musik, games, makan bersama dan juga foto bersama.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini