• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Dani Ramdan Masuk Dalam Daftar Seleksi Cabup Koalisi Gerindra, PKB, Demokrat, Aria Dwi Nugraha: Masih Belum Menetukan Calon.

    koresponden
    Kamis, Juni 20, 2024, 08.18 WIB Last Updated 2024-06-20T01:31:48Z

    Ket foto : Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi Romli HM (kiri), Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) (kanan) Kabupaten Bekasi  M. Rochadi, dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha (tengah).

    Bekasi, koresponden.id
    - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengungkapkan, bahwa partai-partai koalisi sejatinya sudah mengantongi nama bakal calon Bupati Bekasi yang akan mereka usung. Hal itu dikatakannya  sa'at menggelar konferensi pers setelah deklarasi koalisi antara Gerindra, PKB, dan Demokrat di hotel Holiday Inn, Jl. Jababeka Raya, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Rabu (19/06/2024) siang.


    "Tetapi (pengumumannya) tidak sekarang. Sebab masih ada beberapa nama yang harus diseleksi untuk melihat apakah figure tersebut sesuai dengan kriteria," ujarnya

    Dijelaskan Aria, partai-partai di dalam koalisi saat ini sama- sama sepakat, bahwa kriteria pemimpin Kabupaten Bekasi bukannya asal tunjuk.

    "Dia (bakal calon Bupati) harus punya pemahaman, pemikiran dan solusi yang terbaik atas segala permasalahan di Kabupaten Bekasi," tukasnya.

    Munculnya nama Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang masuk daftar seleksi Calon Bupati, Aria menjelaskan, bahwa semua nama figure yang ada berkemungkinan untuk dicalonkan.

    "Nama saya sendiri pun ada di dalam daftar. Jadi koalisi kami memang terbuka, masih belum menentukan siapa yang bakal dicalonkan," tambahnya.

    Aria Dwi Nugraha mengungkapkan bahwa deklarasi hari ini hasil dari kesepakatan bersama. Atas kesepahaman dan pemikiran untuk bagaimana membangun kabupaten Bekasi.

    "Syukur alhamdulillah, chemistry terbangun dengan kawan kawan partai dalam koalisi ini. Momentum ini harus kita jaga, karena aura kemenangan sudah ada Sebab itu banyak partai politik yang ingin bergabung bersama kita," punngkasnya.

    Sebelumnya, Tiga Partai Politik yakni Gerindra, Demokrat, dan PKB menggelar Deklarasi koalisi menyongsong pilkada Kabupaten Bekasi 2024.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini