• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Cikarang Barat Gelar Bansos

    koresponden
    Senin, Juni 17, 2024, 19.42 WIB Last Updated 2024-06-17T13:36:12Z

    Ket foto: Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran, S.IK, M.Si sa'at  memberikan Bansos kepada warga Nona Merah. 

    Bekasi, koresponden.id
    - Dalam rangka memyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Cikarang Barat menggelar Bantuan sosial (Bansos) membagikan 40 paket sembako pada warga. Digelar di
    Kp. Nona Merah RT 005/006  Telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat, senin (17/06/2024) siang.


    Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran, S.IK, M.Si, Kabag Sumda Restro Bekasi Kompol Endang Longka, AMd. Ketua RW 06 Eri Subiyanto, Ketua Rt.005 Yusuf, serta warga sekitar.


    Dikatakan Kompol Gurnald Patiran, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.
    kehadiran polisi tidak hanya dalam penegakan hukum, tetapi juga dalam kegiatan sosial yang bermanfaat.

    "Kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-78, semoga bermanfaat  dan meringankan penerima untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dan ini juga merupakan bentuk mengayomi masyarakat, selain dari penegakan hukum," ujarnya.

    Selain itu,  dirinya juga berharap di HUT Bhayangkara ke -78 jajaranya bisa semakin profesional, presisi, dan dicintai masyarakat. "Semoga bisa semakin melayani dan mengayomi masyarakat denga profesional, serta diberikan kelancaan dalam melaksanakan tugas dan amanah dalam dalam kewenangan serta tanggung jawab," ucapnya.


    Sementara itu,
    Kabag Sumda Restro Bekasi Kompol Endang Longka, AMd. menyampaikan pesan kepada warga untuk selalu mejaga kondusifitas diwilayahnya.

    "Kami harap masyarakat untuk selalu menjaga konduaifitas wilayah, tetap jaga kesehatan. Saya lihat tqdi dirumah atau kontrakan jaraknya dekat-dekat. Apabila habis masak agar jagan lupa mematikan kompornya agar tdk terjadi kebakaran. Mari bersama-sama kita ciptakan ketentraman, kenyamanan, juga keamanan," pesan Kompol Endang.

    Ketua Rw.06 Eri Subiyanto mengapresiasi atas kunjungan Polsek Cikarang Barat ke wilayahnya. "Mengucapkan terimakasih kepada Polri, semoga Polri semakin jaya, selalu ada ditengah - tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Atas nama warga, saya juga mengapresiasi bantuan yang diberikan," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini