• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Camat Tambun Selatan : Kesuksesan Pilkada Serentak Menjadi Tanggungjawab Kita Semua.

    koresponden
    Sabtu, Juni 01, 2024, 22.59 WIB Last Updated 2024-06-01T15:59:06Z

    Ket foto: Camat Tambun Selatan Drs. Sopian Hadi, M.M saat memberikan sambutan di acara pelantikan PKD se-Kecamatan Tambun Selatan.

    Bekasi, koresponden.id
    - Camat Tambun Selatan, Sopian Hadi menyambut baik pelantikan 10 orang PKD tersebut. Menurutnya, hal itu menjadi bagian penting dari tahapan dalam rangka pengawasan Pilkada Serentak tahun 2024.  Hal itu dikatakan saat mengahadiri acara  pelantikan  yang di selenggarakan oleh Panwascam Tambun  Selatan di Aula Kecamatan Tambun Selatan, sabtu (01/06/2024) siang.


    "Kesuksesan Pilkada Serentak menjadi tanggungjawab kita semua, terutama para PKD yang baru saja dilantik," ujarnya.

    Dirinya pun mewanti-wanti agar para anggota PKD dapat menjalankan tugasnya sesuai peraturan yang ada. Pasalnya, pertarungan di arena Pilkada akan sangat ketat dan persaingannya cukup tajam.

    "Kami harap, supaya (setiap masalah yang ditemukan-red) betul-betul dicermati dan diteliti untuk kemudian berkoordinasi dengan Panwascam."

    "Ingat, bahwa kalian (PKD) semua adalah ibarat wasit di lapangan, dan tentu saja, yang namanya wasit tidak memihak," tegas Camat penuh penekanan.

    Menurutnya, hal demikian penting dalam rangka menjaga kondusifitas situasi di Kecamatan Tambun Selatan. "Kondusifnya Tambun Selatan pada saat Pemilu adalah sebuah pencapaian yang harus dipertahankan, dan bahkan ditingkatkan ketika Pilkada," imbuhnya.

    Pelantikan PKD se-Kecamatan Tambun Sekatan di hadiri juga oleh Wakapolsek Tambun Sekatan AKP Romli, perwakilan Bawaslu Hafidz, dan Ketua Panwascam Tambun Selatan Ardi Abdul Kusuma.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini