• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Acara Kelulusan dan Kenaikan Kelas Siswa TK Citra Gemilang, Sederhana Namun Menyenangkan

    koresponden
    Selasa, Juni 25, 2024, 12.08 WIB Last Updated 2024-06-25T05:08:02Z


    Bekasi, korespinden.id
    - TK Citra Gemilang Education melangsungkan acara Perayaan Kelulusan dan Kenaikan Kelas Siswa-siswanya, di Tridas Waterpark, Perum Taman Tridaya Indah, Jl. Amarilis III, Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (25/6) pagi.


    Kepala TK Citra Gemilang Farida Hanum mengatakan, acara pada hari ini sangat berkesan bagi TK Citra Gemilang karena merupakan yang pertama digelar. "Insya Allah, tahun depan acaranya lebih meriah lagi," katanya.

    Dia berharap, kedelapan anak yang lulus bisa melanjutkan pendidikan ke tingkat selanjutnya ke sekolah-sekolah yang baik dan tentunya berprestasi.

    "Saya ucapkan banyak terima kasih karena sudah memercayai pendidikan anaknya kepada TK Citra Gemilang," ungkap karib disapa murid-muridnya dengan panggilan Ibu Guru Ida ini.

    Hal senada juga diungkapkan Dina, salah seorang guru TK Citra Gemilang. Menurutnya, hari ini adalah momen membanggakan bagi para guru.

    "Kami merasa bangga bisa melihat dan mengikuti perkembangan anak-anak selama ini. Terima kasih kami ucapkan karena sudah mempercayakan pendidikan anak -anaknya di Tk Citra Gemilang," imbuhnya.

    Mama Sekar, perwakilan orang tua siswa, mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk para guru dan tentunya seluruh orang tua siswa yang sudah membantu terlaksananya acara pagi hari ini.

    "Mewakili orang tua murid, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para ibu guru atas pengajaran, ilmu, dan pendidikan yang sudah diberikan kepada anak-anak kami," ucapnya.

    Dirinya berharap, agar TK Citra Gemilang dapat terus maju dan berkembang memberikan pendidikan kepada penerus bangsa. "Selamat kepada seluruh anak-anak yang sudah lulus dari TK Citra Gemilang," pungkasnya.

    Acara kelulusan ini diisi dengan berbagai pertunjukan siswa siswinya. Mulai dari bernyanyi, hingga peragaan busana/ fashion show. Anak-anak yang datang mengenakan pakaian khas tradisional daerah diminta untuk berlenggak lenggok bak seorang model.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini