• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    180 Petugas Pantarlih Desa Setiamekar Resmi Dilantik.

    koresponden
    Senin, Juni 24, 2024, 23.16 WIB Last Updated 2024-06-25T01:33:14Z


    Bekasi, koresponden.id
    - Sebanyak 180 Petugas Pemutakhiran Daftar Pemilih (Pantarlih) mengikuti pelantikan dan sumpah janji serta bimbingan teknis petugas pemutakhiran data pemilih untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi  Tahun 2024  digelar di Aula Desa Setiamekar Jl. Setiamekar Tambun Selatan, senin (24/06/2024) malam.


    Tampak hadir pada pelantikan tersebut Kepala Desa Setiamekar H. Suryadi, S.H., Bhabinsa Desa Setiamekar Serma Tohadi, Bhimaspol Aiptu Didin Komarudin, perwakilan BPD Desa Setiamekar  Ust. Sartono, Ketua PPS  Desa Setimekar Dian Arba, Panwascam Tambun Selatan Aufariza Ilyasa, dan PKD Setiamekar Indah Rahmadani.

    Dalam sambutannya, Ketua PPS Setiamekar Dian Arban  mengatakan, kegiatan pelantikan dan sumpah janji ini merupakan rangkaian agenda Pilkada serentak setelah dibukanya pendaftaran Petugas Pantarlih.


    "Selamat kepada para petugas Pantarlih yang sudah lolos dari tahapan proses pemberkasan administrasi. Saya berharap petugas pantarlih bisa mengikuti semua proses dan bisa memahami tupoksinya. Nantinya setelah acara pelantikan ini akan dilanjut dengan bimtek," ujar Dian.


    Lebih lanjut Dian mengatakan "agar para petugas pantarlih bisa cepat memahami apa yang akan diberikan oleh pemateri nanti," tambah Dian.

    Sementara itu, ditempat yang sama Kepala desa Setiamekar H. Suryadi, S.H menyampaikan kepada seluruh petugas Pantarlih

    yang yang sudah dilantik dan disumpah untuk benar-benar bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.


    "kepada petugas pantarlih yang telah disumpah, saya berharap ini bagian dari komitmen sebagai petugas pantarlih untuk konsisten dan bertanggung jawab. Agar pelaksanaan Pilkada dibulan november nanti berjalan lancar," katanya.

    Selain itu, dirinya juga mengatakan para petugas Pantarlih harus memahami bagaimana cara pendataan.

    "Saya kira semua petugas sedikit banyak telah memahami terkait pendataan. Karena sebelumnya mungkin ada yang pernah mengikuti pendataan di BPS. Jadi, saya berpesan mari bersama-sama kita sukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, juga Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bekasi ini. Mudah-mudah Setiamekar dalam kondisi rukun, damai, tentram," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini