• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    SMP Negeri 8 Cibitung Gelar Pekan Literasi Jillid II.

    koresponden
    Kamis, Mei 30, 2024, 17.22 WIB Last Updated 2024-05-30T10:22:32Z

    Ket foto : SMP Negeri 8 Cibitung Gelar Pekan Literasi Jillid II,

    Bekasi, koresponden.id
    - SMP Negeri 8 Cibitung  gelar Pekan Literasi Jillid II, kegiatan lomba yang di ikuti 100 peserta itu di adakan di SMP Negeri 8 Cibitung Jl. Metland Cibitung, Telaga Murni Cikarang Barat. Kamis, (30/05/2024) pagi.


    Kepala Sekokah SMP Negeri 8 Cibitung Hj. Siti rokiah, S.pd, M.M mengatakan bahwa acara  ini menjadi agenda rutin dari kegiatan OSIS.

    "Lomba literasi jilid II ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh OSIS SMP Negeri 8, dan sudah berjalan dari tahun kemarin. Kami pihak sekolah hanya memfasilitasi saja. Untuk  lomba juga ada  jenjangnya, dari tingkat TK, SD, SMP, Dan SMA, se-Jabotabek," katanya.


    Lebih lanjut, dirinya juga menjelaskan dari setiap jenjang yang paling banyak di minati atau di ikuti oleh peserta adalah jenjang tingkat TK. "Pesertanya lebih banyak di minati oleh jenjang TK. Untuk dearah, dari Karawang juga ada. Artinya kegiatan yang menjadi program kerja OSIS ini banyak peminatnya dan peserta cukup antusias juga mengikutinya," tambah Hj. Siti Rokiah.


    Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa ada 5 kriteria Lomba yang di laksanakan pada kegiatan Literasi Jilid II ini.

    " ke- 5 jenis lomba itu di antaranya, aa lomba  bercerita, lomba pidato, lomba puisi, tari, juga fashion show. Untuk anggaran kegiatan ini semua di bantu sponsor," jelasnya.

    Ia juga berharap acaa lomba Literasi Jillid II ini bisa menjadi wadah pengembangan bakat dan melahirkan anak-anak yang lebih hebat dan berprestasi. " selain untuk pengembangan bakat para peserta, kami pihak sekolah juga berharap kegiatan ini bisa mencipatakan anak-anak yang hebat dan berprestasi di bidangnya," pungkasnya.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini