• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Relawan Taktik  Deklarasi  Dihari Kebangkitan Nasional, Dukung  Ade Kuswara Bupati Bekasi 2024-2029.

    koresponden
    Senin, Mei 20, 2024, 23.21 WIB Last Updated 2024-05-20T16:21:56Z

    Ket foto : Deklarasi relawan TAKTIK Ade Kuswara Kunang untuk Bupati Kabupaten Bekasi.

    Bekasi, koresponden.id
    -  Momentum hari kebangkitan Nasional di isi oleh acara ngobrol santai bersama Bung Ade dan deklarasi Tim Ade Kuswara TIm Kemenangan (TAKTIK) Ade Kuswara Kunang. Bertempat di Kopi Oi Gedung Juang 45 Mekarsari, Tambun Selatan. Senin (20/05/2024) sore.


    Ketua TAKTIK Ramdan Gozali mengatakan, dibentuknya relawan TakTik ini untuk menghantarkan Bung Ade Kuswara menjadi Bupati Bekasi.

    "Kami membentuk relawan Taktik untuk menghantarkan Bung ade menjadi Bupati Bekasi. Untuk memperkuat barisan, kita sudah membentuk struktural di 23 Kecamatan. Dan hari ini kami mendeklarasikan bersama sebagai bentuk dukungan," ujar Ramdan.

    Selanjut, Ramdan juga menjelaskan. Terbentuknya relawan TakTik berawal dari obrolan dan diskusi kecil yang dilakukan. "Semua berawal dari diskusi kecil dengan teman-teman pemuda,juga jaringannya untuk mengusung Bung Ade menjadi bupati. Setelah menyatukan misi visi dengan teman-teman, lalu kami membuka jaringan ke 23 kecamatan untuk menggelar deklarasi. Setelah ini, kami akan tancap gas untuk melakukan edukasi pada tim tentang sosialisi program-program yang menjadi unggulan Bung Ade," jelasnya.


    Sementara itu, Calon Bupati Bekasi Ade Kuswara Kunang yang hadir di acara
    deklarasi tersebut mengapresiasi dukungan relawan TakTik.

    "Deklarasi ini sebuah bentuk dukungan untuk menyukseskan calon bupati Kabupaten bekasi periode 2024-2029. Saya apresiasi dukungan, kebersamaan, dan gotong royongnya para pemuda yang dilahirkan dari keinginan masing-masing. Keinginan untuk memajukan kabupaten bekasi. Untuk persiapan kedepannya jaringan relawan akan perkuat, saat ini kurang lebih sudah 30 relawan dan siap deklarasi. Dan relawan TakTik ini yang pertama di deklarasikan," katanya.

    Perihal program unggulan kedepannya, Ade Kuswara mengaku akan mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang memihak kepada rakyat.

    "Saya berangkat dari PDI Perjuangan, tentunya idiologi partai yang nasionalis dan juga dikenal dengan keberpihakannya terhadap 'wong cilik' akan mempengaruhi kebijakan pemerintah jika saya menjabat posisi Bupati," pungkasnya.


    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini