• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Raja Maulana : Petugas PPS Tamsel Harus Punya Komitmen Kuat Dan Tanggungjawab Penuh.

    koresponden
    Minggu, Mei 26, 2024, 22.00 WIB Last Updated 2024-05-26T23:38:16Z



    Bekasi, koresponden.id - Pasca pelantikan dan penanda tanganan fakta integritas oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi  yang digelar di Hotel Nuansa Cikarang pada Petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS)  untuk Pilkada 2024, Komisioner Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tambun  Selatan Raja Maulana  mengucapkan selamat mengemban tanggung jawab.


    Dikatakan Raja Maulana,  30 Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Tambun Selatan harus memiliki komitmen yang kuat dan bertanggungjawab.

    " sebelumnya, kami mengucapkan selamat kepada teman-teman PPS yang telah di lantik yang berjumlah 30 petugas. Karena perwakilan dari Desa/Kelurahan 3 orang, jadi se-kecamatan Tamsel ada 30 petugas. Kami berharap kepada anggota PPS terpilih dapat bertugas dengan penuh dedikasi dan tanggungjawab untuk menyukseskan Pilkada serentak tahun 2024 ini,," kata Raja, Minggu (26/05/2024) malam melalui sambungan telepon.

    Lebih lanjut Raja menjelaskan, bahwa tupoksi PPS sebelumnya sudah di paparkan oleh Ketua KPUD salah satunya perekrutan petugas Pantarlih.

    "Jadi nanti PPS melakukan perekrutan petugas pantarlih yang targetnya 31 Mei - 23 September 2024 mendatang. Kami berharap petugas PPS untuk selalu berkomunikasi dan bersinergi dengan PPK," ungkapnya.

    Ia juga berharap Pemilukada serentak ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar. "Sekali lagi, selamat kepada petugas PPS pada pemilihan Pilkada serentak tahun 2024 yang telah dilantik hari ini, semoga semua dapat melaksanakan tugas dengan amanah dan sebaik-baiknya, kita ciptakan suasana demokrasi yang aman , nyaman, tertib dan kondusif di kabupaten bekasi khususnya di kecamatan tambun selatan," tutupnya.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini