• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Pemkab Bekasi Gelar Pawai Kabupaten Bekasi Makin Berani Juara Lahir Bathin.

    koresponden
    Rabu, Mei 08, 2024, 19.52 WIB Last Updated 2024-05-08T12:52:29Z

    Ket foto: Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar pawai arak-arakan Kabupaten Bekasi Makin Berani Juara Lahir bathin

    Bekasi, koresponden.id
    -

    Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar pawai arak-arakan Kabupaten Bekasi Makin Berani Juara Lahir bathin, setelah berhasil berebut gelar juara umum dalam perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-38 Tingkat Privinsi Jawa Barat dengan meraih 125 point. Rute arak-aralan tersebut di awali dari halaman Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Jl. Deltamas boulevard, Jl. Tegal Danas, Jl. Inpeksi Kalimalang, dan berakhir di Gedung Juang 45. Jl. Sultan Hasanudin, Mekarsari Tambun Selatan, Rabu (08/05/2024) siang.

    Dikatakan PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan, Selain menjadi juara umum MTQ, Kabupaten Bekasi pun meraih juara umum PORPROV dan juara umum PEPARDA.


    "Tentu ini kebahagian kita semua, dengan persiapan yang sungguh-sungguh dan dukungan dari semua elemen masyarakat untuk kemajuan dan kejayaan Kabupaten Bekasi. Tahun ini, menjadi menjadi kabupaten pertama di Jawa barat, atau mungkin di Indonesia saya juga belum tahu. Yang bisa menyandingkan tiga gelar ini. Tentu ini patut kita sukuri, dan akan menjadi tantangan kedepannya untuk mempertahankan gelar juara," ujarnya.


    Dirinya juga mengapresiasi atas raihan prestasi yang telah menghantarkan Kabupaten Bekasi menjadi juara umum. "Selain itu, kita juga mengapresiasi perjuangan para atlet, para qori/qoriah, para pelatih yang dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan prestasi yang tinggi di kabupaten bekasi ini. Kita juga merayakan kebersamaan kita, kekompakan kita, antara masyarakat, pemerintah, dunia usaha, juga media. Dan ini bisa menjadi kekuatan, kalau kita bersatu kabupaten bekasi tidak bisa dikalahkan," ucap Dani Ramdan.


    Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kabupten Bekasi BN Holik Qodratullah mengatakan bahwa prestasi yang diraih oleh Kabuaten Bekasi tidak lepas dari tangan dinginnya PJ Dani Ramdan.


    "Berkat tangan dinginnya yang telah meracik apa yang menjadi harapan masyarakat kabupaten Bekasi pada hari ini kita telah di tunjukan apa yang di sebut treble winners. Mejuarai 3 ajang perlombaan sekaligus. Ini merupakan bagian dari perjuangan seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi. Dibidang olehraga, kita menjadi juara umum, lalu kita menjadi tuan rumah peparda, dan menjadi juara, di perhelatan MTQ, menjadi tuan rumah kita mendapatkan juara umum juga. Dan tidak semua kepala daerah definitif pun bisa mampu mengemas sedemikan rupa," tegas BN Holik.

    Pada arak-arakan Bekasi Makin Berani Juara Lahir Bathin, BN Holik pun mengungkapkan rasa antusias masyarakat untuk menunjukan rasa kepuasanya.

    "sepanjang jalan arak-arakan tadi masyarakat begitu antusias atas rasa kepuasannya. Betapa banganya telah mengharumkan nama Kabupaten Bekasi dengan prestasi di tingkat Provinsi," pungkasnya.

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini