• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Gelar Halal Bihalal Dan Diskusi Publik, AOB : Putra Daerah Harus Memimpin Kab. Bekasi.

    koresponden
    Rabu, Mei 15, 2024, 23.25 WIB Last Updated 2024-05-15T16:25:36Z

    Ket foto: Aliansi Ormas Bekasi (AOB) gelar halal bihalal, santunan anak yatim piatu, dan diskusi publik

    Bekasi, koresponden.id
    -

    Aliansi Ormas Bekasi (AOB) gelar halal bihalal, santunan anak yatim piatu, dan diskusi publik dengan tema “Komitmen Bersama Untuk Kabupaten Bekasi  Lebih maju & Sukses”. Kegiatan yang dihadiri 25 LSM dan Ormas yang tergabung dalam AOB itu digelar di Cafe Warna Warni Jl. Inpeksi Kalimalang Tambun Selatan pada rabu (15/05/2024) siang.

    Ketua Umun Aliansi Ormas Bekasi (AOB) H. Zainal Abidin, S.E dalam sambutannya mengatakan bahwa Bekasi kedepannya harus lebih baik. " putra daerah harus memimpin Bekasi. Karena paham seluk beluk Bekasi, dan Insya Allah mengayomi dan merangkul semua pihak. Masayarakat sangat membutuhkan pemimpin yang tidak hanya pintar, tapi juga menyatukan," katanya.

    Ia juga mengatakan, hal itu tidak bermaksud untuk bersikap primodial/ rasis. Dirinya meyakinkan hanya orang Bekasilah yang dapat memajukan daerahnya.

    "Syaratnya harus Bekatul (Bekasi Tulen), putra daerah asli Bekasi. Sa'at ini pembangunan Kabupaten Bekasi mengalami kemunduran. Kita semua, teman-teman tidak bisa lagi dibohongin, tidak bisa lagi di cawe-cawe," ujarnya.


    Selain itu, ia juga berharap kedepannya pemimpin Kabupaten Bekasi dapat menyatukan semua elemen masyarakat.


    "Kita pengen Bekasi kedepan ada perubahan untuk tetap bersatu baik LSM, Ormas, dan Media itu bersatu tidak ada yang dikotak-kotak kan semua sama,” pungkas

    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini