• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Yayasan Revo Humanity Gelar Kegiatan Berbagi THR Pada 500 Anak Yatim.

    koresponden
    Senin, April 01, 2024, 15.45 WIB Last Updated 2024-04-01T08:45:41Z


    Bekasi, koresponden.id

    Yayasan Revo Humanity Indonesia kembali menggelar kegiatan Berbagi Tunjangan Hari Raya kepada 500 Orang anak Yatim pada Minggu (31/03/2024). Kegiatan yang di gelar di halaman Kantor Desa Babelan Kota ini melibatkan banyak relawan dan Donatur seperti Palang Merah Indonesia (PMI), Karang Taruna Desa Babelan Kota, Laz An-Nur PT. Indonesia Power, Jakarta Amanah, Precision Logistik Internasional, Asera Group, Pemuda Sosial Babelan, Bekasi Voice, serta banyak lainnya.

    Dalam kesempatan berbagi THR untuk 500 yatim tahun 1445 Hijriah ini Yayasan Revo Humanity Indonesia menghimpun dana dari Masyarakat, dan Sponsorship. Dengan satu orang yatim mendapatkan Uang saku senilai Rp. 200.000, Paket beras 3 Kilogram, Bingkisan senilai Rp. 42.000, dan Menu Berbuka seperti takjil dan Nasi Box. Dengan begitu setiap yatim mendapatkan total manfaat sebesar Rp. 343.200.

    Ketua panitia pada acara kegiatan tersebut Nurseptiani, Mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh relawan, Panitia dan kepada para donatur yang terlibat sehingga mampu mendukung  dan mensukseskan kegiatan Berbagi THR Yatim tahun 2024 ini. "Saya selaku ketua panitia dan mewakili teman-teman dalam kegiatan ini mengucapkan banyak terimakasih sehingga kegiatan ini mampu berjalan dengan lancar" Ungkapnya.

    Sementara itu Ketua Yayasan Revo Humanity Indonesia Hendri Gunawan juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah Desa Babelan Kota, Karang Taruna, serta semua Unsur yang mendukung sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. "Saya sebagai ketua yayasan tentu saja berterimkasih banyak kepada Pemerintah Desa Babelan Kota dan Karang Tarunanya yang sudah terlibat aktif kegiatan di Tahun ini, serta tentu saja kepada relawan dan panitia serta Donatur yang sudah menyumbangkan sebagian hartanya untuk kegiatan ini,  semoga kedepan kita mampu melanjutkan program ini dengan lebih baik lagi" tutupnya.


    (MD)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini