• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Wujud Syukur Atas Kemenangan Pasangan Prabowo-Gibran, DPW Gibran Center Bagikan Makanan ke 500 Warga

    koresponden
    Selasa, April 23, 2024, 19.26 WIB Last Updated 2024-04-23T12:27:03Z


    Jakarta, koresponden.id
    -

    Setelahn Mahkamah Konstitusi (MK) menolak permohonan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01. Ketua DPW Gibran Center Jawa Timur, Indra Pratama ikut Bersuka Cita dengan hasil keputusan MK atas SAH nya kemenangan Prabowo-Gibran periode 2024-2029. Hal tersebut di syukuri oleh aksi beliau dengan mengadakan Tasyakuran memberikan Makan an Gratis kepada masyarakat sekitar, seperti pemulung, ojol, petugas kebersihan dan lainnya.

    Indra Pratama menuturkan, "Gibran Center Jawa Timur (Jatim) turut bahagia atas keputusan MK yang digelar kemarin (22/04/2024) dan berharap semoga negara Indonesia didalam kepemimpinan Prabowo-Gibran semakin maju, serta adil dan makmur," katanya.

    Warga terlihat sangat antusias dan bergembira dengan adanya Tasyakuran ini, sehingga membuat tim Gibran Center Jawa Timur sangat senang dan semangat membagikan makanan kepada kurang lebih 500 warga  sekitar mampang dan jalan raya PIM jakarta. sebagai rasa terimakasih warga, tidak sedikit dari mereka yang memanjatkan doa kepada Prabowo - Gibran serta kepada Indra Pratama sebagai ketua DPW Gibran Center Jawa Timur

    Indra Pratama merasa bangga bahwa perjuangan segenap tim dan jajaran Gibran Center Jawa Timur memberikan hasil yang sangat memuaskan yaitu menang 1 Putaran, "Seperti yang kita ketahui, Gibran Center merupakan suatu wadah pergerakan generasi muda milenial untuk bersatu memenangkan Prabowo Gibran Presiden dan Wakil Presiden," ujarnya.

    Lebih lanjut Indra Pratama merasa haru dan bangga atas kemenangan seluruh Rakyat Indonesia ini dan berharap semoga dalam pelantikan Prabowo - Gibran nanti dapat berjalan lancar dan damai. "Kemenangan ini milik rakyat Indonesia, semoga membawa perubahan untuk Indonesia yang lebih baik lagi. Dan acara pelantikan nanti semoga berjalan dengan tertib, lancar,j juda damai," pungkasnya.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini