• Jelajahi

    Copyright © Koresponden
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan 3

    Iklan 2

    Iklan

    Wujud Rasa Syukur dan peduli, Kasta 94 Santuni Anak Yatim Piatu.

    koresponden
    Senin, April 01, 2024, 22.00 WIB Last Updated 2024-04-01T15:22:35Z


    Bekasi, koresponden.id
    -

    Bulan suci Ramadhan menjadi momentum yang tepat dalam menebar kebaikan, dimana kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama. Atas dasar kepedulian dan mengapai keberkahan bulan ramadhan, Keluarga Alumni SMP Negeri 1Tambun angkatam 94 menggelar santunan yatim piatu dan buka bersama. Kegiatan santunan tersebut di gelar dikediaman salah satu pengurus alumni Jl. Lap Kobra  Rt.04/Rw05 Desa Tambun Kec.Tambun Selatan, minggu (31/03/2024) sore.


    Dikatakan koordinator Kasta'94 Elin arliani bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi dan  meningkatkan semangat berbagi kepada sesama. " Ya, ini bagian dari agenda kegiatan kami, buka bersama hampir setiap ramadhan kami lakukan. Untuk santunan biasanya kami melakukan juga di hari-hari besar islam lainnya (tahun baru islam red),” ungkap Elin .



    Ia juga
    menjelaskan kegiatan Santunan dan buka puasa bersama yang diadakan dapat menjadi momen yang memperkaya nilai nilai kebaikan bagi teman teman yang terlibat. " menjadikan kegiatan ini semakin menunjukan keistimewaan berbagi dan peduli terhadap sesama di bulan ramadhan. disamping memperat tali silahturahmi," tambahnya.



    Ditempat yang sama, bendahara Kasta'94 Rika Dwi Safitri mengapresiasi para donatur yang sudah menyumbang baik materi maupun moril hingga terlaksana kegaiatan santunan anak yatim dan buka bersama. " alhamdulillah, acara ini berjalan sesuai rencana. Kurang lebih 20 anak yatim piatu dari alumni kami juga warga sekitar  sudah tersampaikan amanah dari teman-teman (donatur, red). Saya atas nama pribadi juha bendahara Kasta 94 mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur. Semoga apa yang kami lakukan menjadi ladang pahala dan mendapatkan keberkahan, dan bagi penerima, semoga bermanfaat," pungkas Rika.


    (Gdm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini